Berikut Catatan Persija di Seri Kedua BRI Liga 1 2021

- Senin, 8 November 2021 | 15:55 WIB
Dikalahkan Persebaya, Angelo Alessio Akui Para Pemain Persija Bermain Jelek
Dikalahkan Persebaya, Angelo Alessio Akui Para Pemain Persija Bermain Jelek

TEBET, AYOJAKARTA -- Persija Jakarta menutup seri kedua BRI Liga 1 2021 dengan meraih satu kemenangan, dua hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Anak asuh Angelo Alessio hanya mampu meraih lima poin dari total lima pertandingan di seri kedua BRI Liga 1 2021. Tercatat, Persija hanya mampu menang ketika berhadap dengan Madura United, bermain imbang ketika bertemu dengan Persik Kediri dan Barito Putera. Kemudian, Persija menelan kekalahan atas Arema dan Persebaya.

Selama bergulirnya seri kedua BRI Liga 1 2021, Macan Kemayoran berhasil mencetak 6 gol namun kebobolan sebanyak 7 gol.

Enam gol Persija tercipta masing-masing di antaranya ketika menghadapi Madura United dengan tiga gol, Persik dengan dua gol dan Barito Putera dengan satu gol.

Namun, gawang Macan Kemayoran harus kebobolan sebanyak tujuh gol, di antaranya ketika berhadapan dengan Arema FC kebobolan satu gol, Madura United kebobolan dua gol, Persebaya kebobolan 1 gol, Persik kebobolan dua gol dan Barito Putera kebobolan satu gol.

Di sisi lain, pemain asing asal Kroasia Marko Simic telah mencetak empat gol. Kemudian, nama pemain muda Alfriyanto Nico telah mencetak dua gol. Sementara itu, pemberi assist terbanyak dalam tim disematkan kepada Rezaldi Hehanussa dan Riko Simanjuntak dengan torehan dua assist.

Persija juga telah melakukan sebanyak 20 kali tembakan ke arah gawang lawan dengan total 57 percobaan tembakan.

Kemudian, Macan Kemayoran mengoleksi 7 kartu kuning selama bergulirnya seri kedua BRI Liga 1 2021. Para pemain Persija tampil lebih disiplin di seri kedua dibandingkan seri pertama. Pasalnya, di seri pertama Persija mendapatkan 15 kartu kuning dari enam laga. 

Editor: Firda Puri

Tags

Terkini

Persija Jadikan Lawan Persib Momentum untuk Bangkit

Kamis, 18 November 2021 | 13:18 WIB

Berikut 6 Lagu atau Yel-yel Kesayangan The Jakmania

Kamis, 11 November 2021 | 12:31 WIB

Berikut Catatan Persija di Seri Kedua BRI Liga 1 2021

Senin, 8 November 2021 | 15:55 WIB

Angelo Alessio Akui Permainan Persija Mulai Berkembang

Selasa, 2 November 2021 | 12:50 WIB
X