BRI Liga 1 2021 Persija Jakarta vs Barito Putera, Angelo Alessio: Kami Siap Tanding

- Jumat, 5 November 2021 | 13:45 WIB
Tangkapan layar Riko Simanjuntak (kanan) dan pelatih Persija Angelo Alessio saat jumpa pers (istimewa)
Tangkapan layar Riko Simanjuntak (kanan) dan pelatih Persija Angelo Alessio saat jumpa pers (istimewa)
 
TEBET, AYOJAKARTA -- Persija Jakarta akan menghadapi Barito Putera pada laga seri kedua BRI Liga 1 2021 di Stadion Mochamad Soebroto Magelang, Jumat 5 November 2021, pukul 20.45 WIB. 
 
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, mengatakan para pemain Macan Kemayoran mulai menunjukan perkembangan dalam gaya bermain.
 
"Persiapan kita berjalan dengan baik, kita sudah siap untuk bertanding, banyak pertandingan pada waktu yang mepet sebelumnya, tapi kami baik-baik saja. Kita siap untuk bertanding, semoga kita mendapatkan hasil yang terbaik," ujarnya saat konferensi pers jelang laga, Jumat 5 November 2021.
 
Angelo menuturkan, Macan Kemayoran mengincar kemenangan atas Barito Putera guna bersaing di papan atas klasemen BRI Liga 1 2021.
 
"Saya menghormati barito, tapi kita juga butuh poin, ini adalah momen untuk kita agar bisa mendapatkan tiga poin, kita akan bermain dengan baik," katanya. 
 
Ia juga telah menekankan kepada para pemain Macan Kemayoran untuk selalu fokus dan jangan membuat kesalahan di sepanjang laga. 
 
"Kita akan mengurangi beberapa kesalahan. Pemain harus tampil di lapangan dengan mempersiapkan diri dan semangat yang tinggi," tegasnya. 
 
Menurut Angelo, meski saat ini Barito Putera berada di posisi ke-16 klasemen, namun anak asuh Djajang Nurjaman memiliki semangat juang yang tinggi dan sulit untuk dikalahkan.
 
"Yang paling penting Barito saat ini memiliki 8 poin dan berada di bawah klasemen, tapi fakta ini tidak membuat mereka mudah dikalahkan, untuk bisa menang kita harus tampil baik," katanya. 

 

 

Editor: Firda Puri

Tags

Terkini

Persija Jadikan Lawan Persib Momentum untuk Bangkit

Kamis, 18 November 2021 | 13:18 WIB

Berikut 6 Lagu atau Yel-yel Kesayangan The Jakmania

Kamis, 11 November 2021 | 12:31 WIB

Berikut Catatan Persija di Seri Kedua BRI Liga 1 2021

Senin, 8 November 2021 | 15:55 WIB

Angelo Alessio Akui Permainan Persija Mulai Berkembang

Selasa, 2 November 2021 | 12:50 WIB
X