Percaya Kualitas Angelo Alessio, Nico Yakin Persija Bersaing di Papan Atas

- Senin, 1 November 2021 | 11:28 WIB
Logo Persija (persija.id)
Logo Persija (persija.id)
 
TEBET, AYOJAKARTA -- Persija Jakarta perlahan mulai menemukan performa terbaiknya. Kombinasi antara pemain senior dan pemain muda mulai terlihat lebih kompak. 
 
Musim ini, Macan Kemayoran didominasi oleh beberapa pemain muda. Tak jarang beberapa pemain muda selalu dipercayai untuk melakoni laga Persija
 
Salah satu pemain muda Persija Jakarta, Alfriyanto Nico Saputro mengaku senang dapat berkontribusi dan menyumbangkan gol untuk Macan Kemayoran. 
 
Nico mencetak satu gol ketika Persija Jakarta ditahan imbang Persik Kediri dengan skor 2-2, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 30 Oktober 2021.
 
Pemain berusia 18 tahun itu mampu memanfaatkan umpan lambung Ilham Rio Fahmi menjadi gol dengan sundulan kepalanya. 
 
"Alhamdulillah senang (bisa mencetak gol). Tapi hasilnya kurang beruntung. Tidak sesuai dengan ekspektasi kami. Semoga di pertandingan selanjutnya bisa memperbaiki penampilan lagi dan meraih kemenangan," ujarnya, dikutip dari laman resmi Persija, Senin 1 November 2021.
 
Meski Persija belum bisa meraih tiga poin, Nico optimistis Macan Kemayoran dapat segera konsisten meraih kemenangan di laga selanjutnya.
 
"Menurut saya Insya Allah yakin berada di papan atas dengan berjalannya waktu. Saya pun terus berlajar untuk memperbaiki kualitas diri. Saya yakin dengan Coach Angelo, Insya Allah bisa mengubah Persija ke papan atas," tuturnya. 
 
Saat ini, Persija Jakarta berada di posisi ke-7 klasemen BRI Liga 1 2021 dengan mengoleksi 14 poin dari hasil 3 kali menang, 5 hasil imbang dan 2 kali menelan kekalahan. 

 

 

Editor: Firda Puri

Tags

Terkini

Persija Jadikan Lawan Persib Momentum untuk Bangkit

Kamis, 18 November 2021 | 13:18 WIB

Berikut 6 Lagu atau Yel-yel Kesayangan The Jakmania

Kamis, 11 November 2021 | 12:31 WIB

Berikut Catatan Persija di Seri Kedua BRI Liga 1 2021

Senin, 8 November 2021 | 15:55 WIB

Angelo Alessio Akui Permainan Persija Mulai Berkembang

Selasa, 2 November 2021 | 12:50 WIB
X