Jelang Seri Kedua BRI Liga 1 2021, Ini Target Marko Simic

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 15:04 WIB
Logo Persija (persija.id)
Logo Persija (persija.id)

KEBAYORANBARU, AYOJAKARTA -- Pemain depan Persija Jakarta asal Kroasia, Marko Simic, mulai menunjukan penampilan terbaiknya di BRI Liga 1 2021. Simic juga bertekad meningkatkan penampilannya di seri kedua BRI Liga 1 2021.

"Tidak mudah bagi kami untuk langsung menemukan performa terbaik setelah liga berhenti hampir dua tahun. Semua orang perlu memahami itu dan kami harus tetap bersama," ujar Simic dikutip dari laman resmi Persija, Kamis 14 Oktober 2021.

Menurutnya, performa Macan Kemayoran di seri pertama BRI Liga 1 2021 sudah berada di jalur yang tepat.

"Seri 1 untuk Persija sebenarnya tidak buruk. Kita tahu banyak tekanan karena banyak harapan," tuturnya.

Simic juga mengaku terus berlatih guna menemukan ketajamannya sebagai penyerang haus gol. Selain itu, Simic pun merasa senang dapat bekerja sama dengan banyak pemain muda Persija di musim ini.

"Kami perlu berusaha setiap hari untuk kembali ke performa terbaik kami sebagai tim dan sebagai individu," kata mantan pemain Timnas Kroasia U-21.

Simic menilai para pemain muda Persija memiliki potensi untuk semakin berkembang, asalkan para pemain muda terus berlatih dan tidak cepat puas.

"Mereka hebat tapi mereka masih perlu waktu dan harus terus berjuang. Sekarang yang kami perlu lakukan adalah melakukan yang terbaik untuk tetap bersama seperti yang selama ini sudah kami lakukan," ucapnya.

Di BRI Liga 1 2021, Simic sudah mengoleksi tiga gol dari enam pertandingan yang dilakoni Macan Kemayoran.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Terkini

X