Simic dan Dutra Yakin Persija Bangkit, Sebut Angelo Alessio Pelatih Bagus

- Rabu, 15 September 2021 | 11:00 WIB
Logo Persija (persija.id)
Logo Persija (persija.id)

KEBAYORANBARU, AYOJAKARTA -- Persija Jakarta harus bermain imbang dengan skor 2-2 ketika melawan PSIS Semarang di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Minggu 12 September 2021.

Persija sempat unggul 2-0 terlebih dahulu atas PSIS Semarang. Namun menjelang menit akhir pertandingan, PSIS Semarang berhasil mencetak dua gol penyeimbang skor.

Ini merupakan hasil imbang kedua untuk Persija pada dua laga awal di kompetisi BRI Liga 1 2021. Sebelumnya di laga perdana, Macan Kemayoran ditahan imbang 1-1 oleh PSS Sleman.

Meski mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada dua laga awal BRI Liga 1 2021, pemain depan Persija Jakarta Marko Simic optimis Persija akan bangkit dan merebut tiga poin pertama.

Pemain asal Kroasia itu menuturkan bahwa Macan Kemayoran sebelumnya juga pernah mengalami kondisi 'telat panas' seperti awal musim ini, tepatnya pada tahun 2019. Namun karena pengalaman, situasi ini bisa dilewati oleh pemain Persija.

Saat itu, Persija hanya meraih dua poin dari empat laga awal di musim 2019. Persija harus menerima dua kali hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan.

"Pada 2019 kami pernah mengalami hal serupa. Di awal terseok-seok dan akhirnya bisa bangkit lagi. Ini masih dua game awal dan harus segera bangkit," kata Simic dikutip dari laman resmi PT LIB, Rabu 15 September 2021.

Sementara itu, pemain naturalisasi asal Brasil, Otavio Dutra, mengatakan pelatih Persija memiliki taktik permainan yang baik. Ia juga percaya diri dengan performa tim di bawah besutan pelatih asal Italia, Angelo Alessio.

"Pelatih Angelo itu pelatih yang bagus. Dia memiliki taktik luar biasa dengan melihat latihan beliau saat ini. Saya berharap semua pemain bisa bantu dia agar bisa bagus ke depannya," tutur Dutra. 

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Terkini

5 Klub Liga 1 dengan Biaya Termahal, Tak Ada Persija

Minggu, 5 September 2021 | 11:01 WIB

Skuad Resmi Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021

Selasa, 31 Agustus 2021 | 10:53 WIB
X