Lion Air Group Beri Vaksin Gratis Bagi Penumpang Dari & Tujuan Bandara Soekarno Hatta, Simak Persyaratannya

- Sabtu, 3 Juli 2021 | 08:53 WIB
Lion Air Group Beri Vaksin Gratis Bagi Penumpang Dari & Tujuan Bandara Soekarno Hatta, Simak Persyaratannya (ilustrasi)/ayobogor/yogi faisal
Lion Air Group Beri Vaksin Gratis Bagi Penumpang Dari & Tujuan Bandara Soekarno Hatta, Simak Persyaratannya (ilustrasi)/ayobogor/yogi faisal

TEBET, AYOJAKARTALion Air Group yang terdiri dari Lion Air, Wings Air, dan Batik Air memberikan vaksin gratis bagi penumpangnya. Adapun vaksin gratis akan diberikan untuk rute keberangkatan (dari) dan tujuan (kedatangan) Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) di Tangerang, Banten (CGK).

Aturan tersebut mulai berlaku hari ini, Sabtu 3 Juli 2021 hingga pemberitahuan lebih lanjut. Pelaksanaan vaksinasi gratis bagi penumpang Lion Air Group akan dilaksanakan di area Kedatangan Terminal 2 D-E, pukul 08.00 – 17.00 WIB.

“Fasilitas gratis vaksin dilaksanakan melalui proses (tahapan) pemantauan, pemeriksaan kesehatan (medical screening) oleh tenaga medis dengan menjaga protokol kesehatan dan keamanan Covid-19,” kata Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan resmi yang diterima Ayojakarta, Sabtu 3 Juli 2021.

Danang mengimbau bagi para penumpang yang ingin vaksinasi, diharapkan datang 4 (empat) jam sebelum jadwal keberangkatan penerbangan.

Adapun syarat dan ketentuan bagi penumpang Lion Air Group yang ingin mendapatkan vaksin gratis sebagai berikut:

1.       Penumpang Lion Air Group dengan menunjukkan tiket atau dokumen yang berisi informasi untuk masuk/ naik ke pesawat udara (boarding pass) yang masih berlaku.

2.       Penumpang dengan keberangkatan awal (origin) dari Bandar Udara Soekarno-Hatta.

3.       Penumpang dengan tujuan akhir (destination) Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK).

4.       Membawa dan menunjukkan kartu atau sertifikat vaksin dosis 1 (pertama), apabila bagi penumpang  yang akan melakukan vaksinasi dosis 2 (kedua).

Halaman:

Editor: Eries Adlin

Tags

Terkini

Pesawat Rimbun Air Hilang Kontak, Diduga Tabrak Gunung

Rabu, 15 September 2021 | 11:18 WIB

Kartu Prakerja Gelombang 21 Bakal Dibuka, tapi Kapan?

Rabu, 15 September 2021 | 11:09 WIB
X