Ini Alasan Penundaan Jadwal Pendaftaran serta Seleksi CPNS dan PPPK 2021

- Sabtu, 29 Mei 2021 | 12:16 WIB
Ini Alasan Penundaan Jadwal Pendaftaran serta Seleksi CPNS dan PPPK 2021 (ilustrasi)/ayobandung/irfan al faritsi
Ini Alasan Penundaan Jadwal Pendaftaran serta Seleksi CPNS dan PPPK 2021 (ilustrasi)/ayobandung/irfan al faritsi

TEBET, AYOJAKARTA – Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengirimkan surat tentang penundaan jadwal pendaftaran dan proses seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Surat yang ditandatangani oleh Kepal BKN Bima Haria Wibisana tertanggal 28 Mei 2021 itu dikirimkan kepada 1. Pejabat Pembina Kepegawaian Pusat dan 2. Pejabat Pembina Kepegawaian Daerah. Namun, surat tersebut tidak menyebutkan kapan jadwal pendaftaran serta seleksi CPNS dan PPPK 2021 akan dilakukan.

Mengingat masih terdapat beberapa peraturan pengadaan CPNS, PPPK non-Guru, dan PPPK Guru 2021 yang belum ditetapkan oleh Pemerintah serta masih adanya usulan revisi penetapan kebutuhan (formasi) oleh beberapa instansi, maka jadwal pelaksanaan seleksi akan diinformasikan lebih lanjut.”

Demikian keterangan yang disampaikan Kepala BKN dalam butir 8 surat penundaan jadwal pendaftaran dan prosesl seleksi CPNS dan PPPK yang didapat Ayojakarta.

Berikut ini foto surat Kepala BKN yang dilansir oleh akun Twiter BKN, @BKNgoid, pada Sabtu 29 Mei 2021:

-

-

-

Sebelumnya, kabar penundaan jadwal pendaftaran dan prosesl seleksi CPNS dan PPPK sudah disampaikan oleh akun @BKNgoid, pada Jumat 28 Mei 2021.

Halaman:

Editor: Eries Adlin

Tags

Terkini

Hampir di 1.300 Sekolah Ditemukan Klaster Covid-19

Kamis, 23 September 2021 | 13:34 WIB
X