Ketua IKWI Cianjur Juara 1 Lomba Karya Tulis Tingkat Nasional

- Selasa, 21 Juli 2020 | 12:22 WIB
Ketua IKWI Cianjur Pipih Fakhriyah Yasin saat berbincang dengan Ibu Asep Rusli yang dijadikan inspirasi tulisannya. (Ayobandung/M Ikhsan)
Ketua IKWI Cianjur Pipih Fakhriyah Yasin saat berbincang dengan Ibu Asep Rusli yang dijadikan inspirasi tulisannya. (Ayobandung/M Ikhsan)

CIANJUR, AYOJAKARTA.COM -- Anggota Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Cianjur berbangga diri, setelah ketuanya Pipih Fakhriyah Yasin meraih juara 1 tingkat nasional lomba karya tulis dalam rangka HUT ke-59 IKWI yang diselenggarakan IKWI Pusat.

Karya tulis dengan judul “Mengais Rezeki pada Masa Pandemi” ditetapkan sebagai juara 1, menyisihkan ratusan peserta IKWI se-Indonesia. 

Pipih Fakhriyah Yasin mengatakan perasaanya campur aduk setelah mendapat kabar kalau hasil karya tulisnya menjadi pemenang, karena sebelumnya tidak berpikiran juara.

AYO BACA : PWI Pusat Salurkan Ratusan Sembako untuk IKWI dan Wartawan Terdampak Covid-19

“Campur aduk perasaan saya, antara kaget, senang dan bangga. Awalnya kan hanya disuruh ikutan lomba karya tulis, tidak memikirkan menang atau tidak, yang penting ikutan saja,” ujar Pipih pada Ayobandung.com saat dihubungi melalui telepon, Selasa (21/7/2020).

Kemenangan ini pun merupakan kado terindah bukan untuk dirinya saja, tetapi juga buat anggota IKWI Cianjur yang baru saja aktif dari sekian lama tidak aktif.

“Raihan prestasi ini bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk semua anggota IKWI Cianjur yang saya cintai,” katanya.

AYO BACA : Syukuran HUT Ke-59, IKWI Siap Dirikan Koperasi Sembako dan Simpan-Pinjam

Perihal karya tulis yang menjadikannya juara 1 tingkat nasional, Pipih bercerita bahwa sebenarnya terinspirasi dari beberapa anggota IKWI Cianjur yang tidak menyerah pada saat pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

3 Doa yang Dianjurkan Diamalkan di Hari Jumat

Jumat, 17 September 2021 | 07:39 WIB
X