Ayah Ferdian Paleka: Anak Saya Bukan Teroris

- Senin, 11 Mei 2020 | 19:15 WIB
Ferdian Paleka. (instagram)
Ferdian Paleka. (instagram)

BANDUNG, AYOJAKARTA.COM - Herman (46), ayah Ferdian Paleka, YouTuber yang melakukan aksi prank ke transpuan mengaku anaknya bersikap manis dalam keseharian. Ia mengklaim Ferdian merupakan anak yang pendiam dan bersikap baik. Ia pun tak terima anaknya mengalami perundungan dalam penjara.

Herman mengungkapkan anaknya bukan teroris sehingga diperlakukan tidak sewajarnya di dalam tahanan. Kesalahannya hanya murni kenakalan remaja.

“Anak saya bukan teroris, biasalah kenakalan remaja. Sangat disayangkan, mungkin anak saya dianggap kurang baik. Tapi perlakuan orang di situ lebih kurang baik lagi. Pelaku yang merekam harus diusut juga dong. Sama sama kena undang-undang,” ujar Herman ditemui di kantor kuasa hukum, gedung pos Indonesia, Jalan Banda, Bandung, Minggu (10/5/2020).

Pihaknya kata Herman akan mengajukan penangguhan kepada pihak kepolisian. Ia berharap penagguhan dapat dikabulkan.

“Sekarang lagi proses penangguhan, mudah-mudahan Kapolres memberikan penangguhan. Ini lagi covid,” kata Herman.

AYO BACA : Sembunyikan Anaknya, Orang Tua Ferdian Paleka Prank Polisi

Herman menceritakan keseharian Ferdian merupakan anak yang pendiam, dan baik. Baik kepada orang tua, keluarga dan juga teman-temannya.

“Pendiam, tidak banyak omong. Banyak temen yang seneng. Dia baik ke teman-temannya. Ke orang tuanya juga sayang. Ke adiknya juga, tapi dia suka telat makan. Saking baiknya, banyak yang sirik,” kata Herman.

Terkait video prank yang dibuat oleh Ferdian, Herman mengungkapkan ini merupakan musibah. Tadinya konten video di youtube hanya untuk menghibur.

Halaman:

Editor: Fitria Rahmawati

Tags

Terkini

3 Doa yang Dianjurkan Diamalkan di Hari Jumat

Jumat, 17 September 2021 | 07:39 WIB

Pesawat Rimbun Air Hilang Kontak, Diduga Tabrak Gunung

Rabu, 15 September 2021 | 11:18 WIB

Kartu Prakerja Gelombang 21 Bakal Dibuka, tapi Kapan?

Rabu, 15 September 2021 | 11:09 WIB
X