Aduh!  Brian Personil SO7 Hengkang, Ada Apa?

- Rabu, 11 Mei 2022 | 15:25 WIB
Brian (baju putih) yang hengkang dari manajemen SO7. (Instagram @sheilaon7)
Brian (baju putih) yang hengkang dari manajemen SO7. (Instagram @sheilaon7)

YOGYAKARTA, AYOJAKARTA.COM - Kabar cukup mengejutkan datang dari band papan atas Sheila on 7. Brian Kresna Putro yang selama ini menjadi drummer di band tersebut telah memutuskan untuk hengkang.

Kebenaran Brian hengkang dari Sheila on 7 telah dikonfirmasi oleh Sheila Manajemen kepada Lambe Turah. Brian tak lagi menjadi drummer Sheila on 7 setelah kebersamaan selama 18 tahun.

Baca Juga: Masih Terus Dihujat Hingga Sepi Job, Andika Kangen Band Kasihan dengan Suaka Grup

Melansir @matamatadotcom Rabu (11/5/2022) Sheilagank, sebutan untuk para fans Sheila on 7, tentu merasa kehilangan. Pasalnya Sheila on 7 baru merayakan anniversary ke-26.

Dalam video yang dibagikan akun @sheilaon7 saat perayaan anniversary, Brian tak terlihat bersama Duta, Adam, dan Eross. Namun Brian yang tinggal di Jakarta, sedangkan 3 personel Sheila on 7 lainnya di Jogja, membuat video perayaan anniversary tersebut masih tampak wajar.

Sementara itu, Brian ternyata sudah mengganti username akun Instagram miliknya sejak April 2022 lalu. Sebagian dari Sheilagank yang menyadari hal itu langsung menyerbu postingan Brian dengan sejumlah pernyataan.

Baca Juga: Dugaan Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Polisi Tangkap Vokalis Band Sisitipsi

Belum diketahui pasti penyebab Brian hengkang dari Sheila on 7. Namun Brian yang masih saling follow dengan Duta cs membuat Sheilagank lega karena meyakini mereka berpisah baik-baik.

Ucapan terima kasih karena telah membersamai Sheila on 7 ramai dituliskan Sheilagank dalam unggahan terbaru Brian pada 2 Mei 2022. Brian juga diharapkan berbagi cerita mengenai keputusannya hengkang dari band pelantun lagu "Sephia" tersebut.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Matamata.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aduh!  Brian Personil SO7 Hengkang, Ada Apa?

Rabu, 11 Mei 2022 | 15:25 WIB

Polri Tembak Mati Satu DPO Kelompok Teroris MIT

Jumat, 29 April 2022 | 07:55 WIB
X