Bank bjb Resmikan Kantor dan Alamat Gedung Baru di Surabaya

- Selasa, 21 Desember 2021 | 16:53 WIB
Peresmian kantor baru bank bjb di Kota Surabaya, Jawa Timur. (Istimewa)
Peresmian kantor baru bank bjb di Kota Surabaya, Jawa Timur. (Istimewa)

SURABAYA, AYOJAKARTA - bank bjb meresmikan gedung baru Kantor Wilayah V sekaligus perubahan nama kantor pada Selasa 21 Desember 2021.

Perubahan nama tersebut dari Kantor Wilayah V dan KCP Bukit Darmo menjadi Kantor Wilayah V dan KCP HR Muhamad. 

Selanjutnya lokasi kantor yang semula berada di Ruko Bukit Darmo, Office Park 1 Jalan Raya Darmo Boulevard Blok B1 No 28 Surabaya pindah ke alamat baru Jalan HR Muhammad No. 22 Kelurahan Putat Gede, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya

Perubahan nama dan perpindahan alamat kantor ini berlaku sejak Senin, (20/12/2021).

Baca Juga: Direktur Utama bank bjb Dinobatkan sebagai Top Regional Banker 2021

Dalam siaran pers yang diterima Ayojakarta.com Selasa (21/12/2021) Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi, membeberkan bahwa perseroan berhasil mempertahankan eksistensinya selama 5 tahun atau sejak  tahun 2016 sampai dengan peresmian gedung baru saat ini

“Sebagai gambaran, dapat kami sampaikan bahwa bank bjb secara  nasional menempati urutan 14 dari 110 bank yang berada di indonesia. Bank bjb merupakan salah satu bank sistemik, dan merupakan bank pembangunan daerah terbesar di Indonesia dengan total asset sebesar Rp152 triliun,” jelas Yuddy. 

Dia menambahkan, saat ini bank bjb telah bertransformasi menjadi bank nasional yang dibuktikan dengan sebaran jaringan sebanyak 2.804 jaringan yang tersebar di 14 provinsi di seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah, di tengah kondisi pandemi yang tidak menentu ini, bank bjb juga masih dapat menjaga kinerja keuangannya, dimana kredit dari berbagai segmen masih tetap tumbuh sebesar 6,16% secara yoy. Penghimpunan dana pihak ketiga juga tumbuh sebesar 3,37% secara yoy, serta kualitas kredit yang dapat kami jaga, dimana tercermin dari npl yang masih dibawah rata-rata industri perbankan yakni sebesar 1,29%,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aduh!  Brian Personil SO7 Hengkang, Ada Apa?

Rabu, 11 Mei 2022 | 15:25 WIB

Polri Tembak Mati Satu DPO Kelompok Teroris MIT

Jumat, 29 April 2022 | 07:55 WIB
X