Fahri Hamzah: Pak Anies, Tolong Cari Sobat Ente Fadli Zon

- Kamis, 25 November 2021 | 13:16 WIB
Foto Fadli Zon dan Anies Baswedan.  (@Fahrihamzah/Twitter)
Foto Fadli Zon dan Anies Baswedan. (@Fahrihamzah/Twitter)

TEBET, AYOJAKARTA - Politikus Partai Gelora, Fahri Hamzah melalui akun Twitter pribadinya mengunggah foto Politikus Partai Gerindra, Fadli Zon dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Dalam unggahan foto masa muda tersebut, nampak Fadli mengenakan kacamata dan hoodie warna kuning, sedangkan Anies memakai baju kemeja motif kotak-kotak berwarna hijau.

"Pak gubernur @aniesbaswedan tolong cari sohib ente... @fadlizon," cuit akun @Fahrihamzah disertai emoji tertawa, dikutip Kamis (25/11).

Baca Juga: Hal Penting yang Harus Diperhatikan Setelah Membeli Barang Bekas

Hingga pukul 12.58 WIB ini, cuitan Fahri sudah mendapat 7.4 ribu likes dan 1.1 ribu retweet, dan 158 tweet kutipan. Beberapa warganet mengomentari foto Fadli yang duduk bersama orang nomor satu di DKI Jakarta itu.

"Ngasih tahu dan nasihatin sohibmu itu @Fahrihamzah kalau jadi wakil rakyat ga hanya jago nyinyir, tetapi bisa berbuat sesuatu untuk kesejahteraan rakyat. Jangan digaji besar cuma kerjanya nyinyir doang.. Rugi saya bayar pajak cuma buat bayar orang yang cuma kerjanya nyinyir," cuit akun @edfredericka02.

Baca Juga: Soal Cyber Army, Ketua DPRD DKI Sebut MUI Tak Boleh Jadi Bumper Seseorang: Jangan Bela Sana-Bela Sini

"Ternyata nyalinya tidak segede omongannya, baru diancam mau dilempar handphone udah mengkeret," ucap akun @Mas_Bejo_bae.

Fadli Zon yang merupakan anggota Komisi I DPR RI ini dikenal sering mengkritik pemerintah. Pada suatu waktu, ia mendapat teguran dari Partai Gerindra karena menyindir Presiden Joko Widodo (Jokowi) belum meninjau banjir di Sintang, Kalimantan Barat.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Galau Webcam Diretas? Ini 6 Cara Deteksi

Senin, 29 November 2021 | 19:00 WIB
X