Polisi Tangkap Pelaku Begal Truk Gas 3 Kilogram di Jakarta Utara

- Kamis, 12 Mei 2022 | 11:30 WIB
Truk pengangkut gas elpiji ukuran 3 kg yang jadi sasaran aksi begal. (Ayojakarta.com/Fichri Hakiim)
Truk pengangkut gas elpiji ukuran 3 kg yang jadi sasaran aksi begal. (Ayojakarta.com/Fichri Hakiim)

KEBAYORAN BARU, AYOJAKARTA.COM -- Polres Metro Jakarta Utara bersama Polsek Cilincing berhasil menangkap pelaku begal terhadap sopir truk pengangkut gas 3 kilogram.

Sopir truk berinisial A (60) mengalami luka di bagian tangan setelah dibegal oleh orang tak dikenal di Jalan Raya Cacing, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu 11 Mei 2022 dini hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, mengatakan petugas kepolisian mengamankan tiga pelaku pembegalan. Sementara itu, tiga pelaku lainnya masih dalam pencarian polisi.

Baca Juga: Polisi Tangkap 9 Pelaku Begal yang Sasar Anggota TNI, Ini Peran Pelaku

"Kurang dari 1 x 24 jam Polsek Cilincing berhasil menangkap tiga pelaku pencurian dengan kekerasan berinisial A alias Alfan, MR alias Dani, R alias Aang. Polisi juga memburu 3 pelaku lainnya yang ditetapkan sebagai DPO," ujar Zulpan, Rabu 11 Mei 2022 kemarin.

Video peristiwa pembegalan itu sempat viral di media sosial. Dalam video yang beredar, sang sopir truk mengalami luka bersimbah darah di bagian tangan kanan.

"Korban adalah sopir pengangkut gas ukuran 3 kilogram dengan mengunakan truk pengangkut gas mengarah dari Cakung ke arah Cilincing, pada saat mobil korban berhenti di lampu merah kolong tol Kebon Baru, di hampiri sekitar 6 orang pelaku," jelasnya.

Ketika truk tengah berhenti di lampu merah, dua pelaku langsung naik ke atas truk dan mencuri 2 tabung gas. Sementara empat pelaku lainnya merampas tas serta uang milik sang sopir.

Baca Juga: Tak Temukan Musuh Tawuran, Tiga Bocah Malah Begal Wanita di Bekasi

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X