Diperluas, Ini Lokasi Ajang Street Race di Tangerang dan Bekasi

- Jumat, 21 Januari 2022 | 13:00 WIB

TANGERANG SELATAN, AYOJAKARTA.COM—Gelaran street race atau balapan jalanan di Ancol Jakarta Utara tergolong sukses dan dipastikan akan diperluas ke luar daerah sekitar Jakarta.

Tangerang Selatan dan Bekasi pun sudah punya calon lokasi ajang street race.

Di Tangerang, lokasi balapanan jalanan ini bakal dihelat di wilayah Pagedangan. Bahkan Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jata Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo sudah mengecek lokasi tersebut. Didampingi Kasat Lantas Polres Tangerang AKP Dicky Sutarman.

Trek street race yang diketahui milik perusahaan swasta itu dinilai layak usai beberapa kali disurvei, baik oleh pihak Polres Tangerang Selatan maupun Polda Metro Jaya.

AKP Dicky menjelaskan, tinjauan itu untuk mematangkan kesiapan trek.

"Hari ini Pak direktur dan beberapa PJU Ditlantas Polda Metro Jaya survei lagi," kata Dicky dikonfirmasi SuaraJakarta.id-jaringan Ayojakarta.com, Kamis (20/1/2022).

Baca Juga: Animo Masyarakat Tinggi, Polda Metro Jaya akan Gelar Street Race di 3 Lokasi

Seperti dilansir pada Jumat (21/1), hingga saat ini Dicky mengaku pihaknya belum mendapat kabar pasti kapan street race di Pagedangan Tangerang bakal digelar.

"Kami masih menunggu petunjuk lanjut dari pimpinan," ungkap Dicky.

Lebih lanjut Dicky menuturkan, pihaknya sudah melakukan triple check kondisi jalanan yang direncanakan menjadi trek street race.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X