Nekat Tenan! Santainya Pencuri Ini Acak-Acak RS Polri Kramat Jati, Tas Keluarga Pasien pun Digasak

- Jumat, 21 Januari 2022 | 10:30 WIB
Tangkapan layar video viral aksi pencurian barang pengunjung di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.  (Instagram@kabar.jaktim via Suara.com)
Tangkapan layar video viral aksi pencurian barang pengunjung di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. (Instagram@kabar.jaktim via Suara.com)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM- Viral seorang pencuri dengan santainya beraksi di Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati Jakarta Timur terekam kamera CCTV. Si pencuri ini pun berani menggasak tas milik keluarga pasien.

Peristiwa itu terekam kamera pengawas atau CCTV. Video itu kemudian viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @kabar.jaktim.

Baca Juga: Polres Bogor Ringkus Dua Pelaku Pencuri Ikan Arwana Milik Sahabat Irfan Hakim

"Terjadi kehilangan tas korban (MAR) yang berisi 2 HP merk Oppo F7 dan Vivo Y20. Tas ini merupakan milik pengunjung yang sedang menjenguk saudaranya," tulis akun @kabar.jaktim dikutip Suara.com-jaringan Ayojakarta,com, Kamis (20/1/2022).

Seperti dilansir pada Jumat (21/1), dalam narasinya, disebutkan aksi pencurian itu terjadi Selasa (18/1) kemarin sekitar pukul 06.25 WIB pagi.

Baca Juga: Polisi Bekuk 2 Pelaku Pencuri Ikan Arwana Milik Sahabat Irfan Hakim

Dalam video viral itu peristiwa ini terjadi di sebuah ruangan yang kebetulan sedang sepi, di mana sejumlah pengunjung tengah terlelap tidur.

Terlihat pelaku mengenakan baju berwarna merah dan topi putih dan dengan santai melancarkan aksinya.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Tangkap Pencuri Sparepart Transjakarta di Pulo Gadung

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X