Pasca Pedangdut Velline Chu Tertangkap karena Sabu, Polisi: Identitas Pemasok Sudah Dikantongi

- Selasa, 11 Januari 2022 | 06:00 WIB
Ini Alasan Penyanyi Dangdut Velline Chu Konsumsi Narkoba
Ini Alasan Penyanyi Dangdut Velline Chu Konsumsi Narkoba

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM—Pedangdut Velline Chu ditangkap polisi bersama sang suami, Budi Hartono karena dugaan kasus narkoba jenis sabu, Sabtu (8/1/2022). Polisi pun tengah memburu pemasok barang haram tersebut.

"Orang yang memasok atau katakanlah sebagai bandarnya kita sudah ketahui inisialnya dan saat ini masih pengejaran Satnarkoba," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022).

Melansir SuaraJakarta.id-jaringan Ayojakarta.com. Selasa (11/1), Velline Chu yang memiliki nama asli Kustiningsih, ditangkap bersama suaminya di kediaman mereka di kawasan Jatisampurna, Bekasi. Pasangan suami istri dinyatakan positif konsumsi.

Baca Juga: Ini Alasan Penyanyi Dangdut Velline Chu Konsumsi Narkoba

Meski demikian, Zulpan tak merinci secara detil identitas pemasok sabu pedangdut Velline Chu.

Zulpan menjelaskan, tersangka Velline Chu mengonsumsi sabu untuk menghilangkan trauma Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari suaminya terdahulu.

"Iya pengakuan demikian tapi kita lihat lagi nanti hasil pemeriksaan," ujar Zulpan.

Baca Juga: Polres Jakarta Selatan Amankan Penyanyi Dangdut Berinisial VU

Menurut Zulpan, penangkapan Velline Chu dan suaminya berawal dari laporan masyarakat terkait adanya kecurigaan terhadap kedua tersangka yang diduga sering mengkonsumsi narkoba di rumahnya.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X