Bersama Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Curhat Soal Nasibnya: Narkoba Sudah Merusak Hidup Saya

- Jumat, 17 Desember 2021 | 13:00 WIB
Nia Ramadhani jalani sidang kasus narkoba bersama sang suami, Ardi Bakrie, dan sopir pribadi Zen Vivanto di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2021).  (Suara.com/Evi Ariska)
Nia Ramadhani jalani sidang kasus narkoba bersama sang suami, Ardi Bakrie, dan sopir pribadi Zen Vivanto di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2021). (Suara.com/Evi Ariska)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM— Artis Nia Ramadhani bersama sang suami Ardi Bakrie kembali menjalani sidang penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Kamis (16/12/2021).

Di hadapan majelis hakim, Nia Ramadhani pun curhat dan menangis serta mengungkapkan rasa penyelasannya.

Nia Ramadhani mengaku menyesal telah mengonsumi narkoba jenis sabu yang membuatnya kini harus jadi terdakwa di persidangan.

Baca Juga: Kasus Narkoba Jalan Terus, Ini Kabar Terbaru Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

"Saya menyesal saya menyadari bahwa yang saya lakukan itu salah. Saya tidak akan lagi pakai zat itu lagi," kata Nia Ramadhani kepada majelis hakim.

Melansir SuaraJakarta.id-jaringan Ayojakarta.com, Jumat (17/12), Nia merasa tidak membutuhkan lagi narkoba.

“Sudah merusak hidup saya dan bikin susah keluarga," Nia Ramadhani menambahkan.

Hal senada juga diungkapkan Ardi Bakrie serta sopir pribadi, Zen Vivanto. Keduanya menyatakan penyesalannya atas kasus yang membuat mereka terseret ke meja pengadilan.

"Saya tidak akan mengulangi lagi. Insya Allah dan bisa dapat mengerjakan kerjaan sehari-hari saya dengan lebih baik dan bawa manfaat bagi banyak orang," kata Ardi Bakrie.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X