Tok! Duet Bamsoet-Sahroni Pimpin Formula E Jakarta, Anies: Diselenggarakan sebagai Kolaborasi

- Jumat, 26 November 2021 | 09:00 WIB
Ketua dan Sekjen IMI Bambang Soesatyo bersama Ahmad Sahroni dalam sebuah kegiatan. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menunjuk keduanya untuk memimpin pelaksanaan Formula E Jakarta. (maniakmotor.com)
Ketua dan Sekjen IMI Bambang Soesatyo bersama Ahmad Sahroni dalam sebuah kegiatan. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menunjuk keduanya untuk memimpin pelaksanaan Formula E Jakarta. (maniakmotor.com)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM—Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui PT Jakarta Propertindo (Jakpro) akhirnya menunjuk Ketua dan Sekjen Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo (Bamsoet) dan Ahmad Sahroni memimpin pelaksanaan Formula E Jakarta.

Pada pelaksanaannya, Bamsoet ditunjuk menjadi ketua panitia pengarah. Sedangkan Sahroni menjadi ketua pelaksana.

Keputusan ini diungkapkan Anies usai bertemu Co-founder Formula E Alberto Longo, Direktur Utama PT Jakpro Widi Amanasto, Bamsoet serta Sahroni di kawasan Menteng, Rabu (24/11/2021) kemarin.

"Jadi kegiatan Formula E nanti diselenggarakan sebagai sebuah kolaborasi. Akan ada steering committee yang dipimpin langsung Pak Bambang Soesatyo," kata Anies.

Baca Juga: Siapa yang Tentukan Venue Formula E Jakarta? Jokowi atau Pemprov DKI, Anies: Lokasi Kok Urusan Presiden

"Lalu organizing committee yang dipimpin Pak Sahroni dan operasional pelaksanaan akan dikerjakan Jakpro," lanjut Anies dalam video dari Pemprov DKI Jakarta, Kamis (25/11/2021) malam seperti dikutip SuaraJakarta.id-jaringan Ayojakarta.com.

Menurut Anies, persiapan perhelatan balap mobil listrik yang akan berlangsung pada 4 Juni 2022 tersebut berjalan dengan baik.

"Alhamdulillah persiapan pelaksanaan Formula E pada tanggal 4 Juni 2022 Insya Allah berjalan baik, dengan skema kolaborasi antara Jakpro dan IMI dalam mengorganisir event ini," tuturnya.

Baca Juga: Soal Lokasi Formula E Jakarta, Wagub DKI: Belum Diputuskan!

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X