Dear Warga Jakarta! Hindari Ruas Jalan Ini, Pengerjaan Polder Artha Gading Sudah Dimulai

- Kamis, 25 November 2021 | 07:30 WIB
Ilustrasi Polder. Pembangunan Polder Artha Gading Jakarta Utara pada hari ini Kamis (25/11/2021) sudah akan dimulai hingga awal Januari 2022 mendatang. (http://balittra.litbang.pertanian.go.id/)
Ilustrasi Polder. Pembangunan Polder Artha Gading Jakarta Utara pada hari ini Kamis (25/11/2021) sudah akan dimulai hingga awal Januari 2022 mendatang. (http://balittra.litbang.pertanian.go.id/)

JAKARTA UTARA, AYOJAKARTA.COM—Teruntuk warga Jakarta. Bagi warga Ibu Kota yang akan bepergian ke luar rumah untuk hari ini, Kamis 25 November 2021 sebaiknya menghindari ruas-ruas jalan berikut ini agar tidak terjebak kemacetan.

Pasalnya, lantaran pengerjaan polder Artha Gading di Jalan Boulevard Artha Gading sudah dimulai.

Pengerjaan yang akan dimulai hari ini sudah diantisipasi Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara terutama terkait pengalihan arus lalu lintas.

Baca Juga: Layanan SIM Keliling Jakarta saat Hari Guru Nasional 2021, Cek Lokasi di Sini

Pemkot setempat telah menyiapkan skema pengalihan arus lalu lintas akibat dampak proyek Polder tersebut.

Rekayasa lalu lintas akan berakhir setelah pengerjaan Polder Artha Gading rampung. Proyek itu ditargetkan selesai pada 3 Desember 2022.

"Kami sudah siapkan skema rekayasa lalin dengan tujuan tidak mengganggu pekerjaan pembangunan Polder Artha Gading dan pengguna jalan khususnya kendaraan bermotor," kata Kepala Suku Dinas Perhubungan Kota Jakarta Utara, Harlem Simanjuntak, Rabu (24/11/2021), dikutip dari SuaraJakarta.id-jaringan Ayojakarta.com, Kamis.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jakarta Selatan Hari Ini, Pagi-Siang Cerah dan Sore Gerimis

Berikut skema pengalihan arus lalu lintasnya:
- Kendaraan dari Jalan Boulevard Artha Gading yang akan menuju Jalan Yos Sudarso diarahkan belok kiri ke Jalan Artha Gading Selatan kemudian belok kanan di Jembatan Merah Artha Gading menuju Jalan Yos Sudarso.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Kota Jakarta Utara Buka Bertahap 77 RPTRA

Selasa, 26 Oktober 2021 | 16:18 WIB

DPRD DKI Minta Jakpro Profesional Kelola JIS

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 17:11 WIB
X