Transjakarta Aktifkan Kembali Rute Taman Rasuna-Kota Kasablanka

- Kamis, 18 November 2021 | 18:40 WIB
Bus (Ilustrasi/Pixabay)
Bus (Ilustrasi/Pixabay)

TEBET, AYOJAKARTA - Rute Transjakarta Epicentrum-Kota Kasablanka (6Q) mulai hari ini mulai beroperasi kembali. Dalam pengoperasian rute tersebut, saat ini dilakukan modifikasi rute layanan menjadi via Epicentrum Raya.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Angelina Betris mengatakan, dioperasikannya kembali rute tersebut seiring dengan ditetapkannya PPKM Level 1 di DKI Jakarta.

Reaktivasi ini sekaligus sebagai bentuk konsistensi Transjakarta dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan jangkauan yang semakin luas lagi.

"Mulai hari ini, rute Dukuh Atas- Kota Kasablanka via Epicentrum Raya beroperasi dan melayani masyarakat dengan modifikasi rute untuk bisa menjangkau masyarakat lebih luas lagi," ujar Angeline dalam keterangan tertulisnya, Kamis (18/11).

Ia menyampaikan, rute Epicentrum-Kota Kasablanka ini, PT Transjakarta menyiapkan sebanyak lima unit armada medium yang akan melayani pelanggan setiap hari mulai pukul 05.00 sampai dengan 22.00 WIB.

Untuk menikmati layanan ini, pelanggan diwajibkan untuk melakukan tap in dan tap out pada alat Tap on Bus yang tersedia dengan tarif Rp3.500."Melalui dilakukannya modifikasi ini, total layanan Dukuh Atas- Kota Kasablanka via Epicentrum Raya akan melayani sebanyak 29 titik pemberhentian pulang pergi," tandasnya.

Berikut titik pemberhentian layanan Dukuh Atas- Kota Kasablanka via Epicentrum Raya (PP): 

1. Kota Kasablanka

2. Palbatu

Halaman:

Editor: Firda Puri

Tags

Terkini

Penumpang KRL Turun 1 Persen Dibanding Pekan Lalu

Senin, 15 November 2021 | 18:13 WIB

Ini Persiapan Pemprov DKI Antisipasi Curah Hujan Tinggi

Minggu, 14 November 2021 | 20:59 WIB
X