Petugas Pastikan Kebakaran di Pasar Rebo Tak Makan Korban Jiwa

- Kamis, 18 November 2021 | 16:48 WIB
Ilustrasi/Januari – September Terjadi 142 Kebakaran di Jakarta Pusat, Penyebab Utama Korsleting/ilustrasi (pixabay)
Ilustrasi/Januari – September Terjadi 142 Kebakaran di Jakarta Pusat, Penyebab Utama Korsleting/ilustrasi (pixabay)

PASAR REBO, AYOJAKARTA – Telah terjadi peristiwa kebakaran di Jalan Intisari 2 RT 02/09 Kelurahan Kalisari Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur. Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 11.20 WIB, Kamis 18 November 2021.

Namun dengan sigap, petugas dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Timur berhasil memadamkan kebakaran tersebut.

Kepala Bidang Pengendalian Kebakaran dan Penyelamatan Sudin Gulkarmat Jakarta Timur Gatot  Sulaeman mengatakan, ada dugaan kebakaran tersebut terjadi karena ledakan tabungan gas.

"Dugaan sementara berdasarkan informasi yang kami dapat di lapangan, kebakaran dipicu ledakan tabung gas yang sedang digunakan memasak di salah satu rumah warga," ujarnya, dilansir dari beritajakarta.id, Kamis 18 November 2021.

Gatot menjelaskan, untuk melakukan pemadaman itu dikerahkan 15 personel Sudin Gulkarmat Jakarta Timur beserta tiga mobil pemadam. Dia mengatakan api berhasil dipadamkan dalam kurun waktu sekitar 25 menit.

"Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa kebakaran ini. Untuk penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan petugas kepolisian," tandasnya.

Editor: Firda Puri

Tags

Terkini

KJP Plus November 2021: Cek Daftar Penerima di Sini

Minggu, 14 November 2021 | 21:11 WIB
X