Pengumuman Pencairan KJP Plus Tahap 2 Tahun 2021 untuk November Bakal Diumumkan di Sini!

- Rabu, 10 November 2021 | 09:09 WIB
KJP Plus Tahap 2 Tahun 2021 November Kapan Cair (istimewa)
KJP Plus Tahap 2 Tahun 2021 November Kapan Cair (istimewa)

TEBET, AYOJAKARTA - Masyarakat DKI Jakarta saat ini sedang menunggu pencairan dana KJP Plus Tahap 2 tahun 2021 bulan November. Melalui salah satu kolom komentar pada akun resmi UPT P4OP meminta masyarakat untuk memonitor pengumuman pencairan melalui akun media sosial resmi.

"Terkait KJP Plus dan KJMU Tahap 2 Tahun 2021 saat ini sedang dalam tahap finalisasi data penerima. Silakan dimonitor pengumuman pencairannya yang akan dipublikasikan melalui akun media sosial Dinas Pendidikan dan P4OP," tulisnya yang dikutip ayojakarta, Rabu 10 November 2021.


Sementara itu sebelumnya Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) P4OP Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Waluyo Hadi mengirimkan foto kepada ayojakarta merespon kapan pengumuman pencairan KJP Plus tahap 2 untuk November 2021.

Baca JugaHasil Pendataan KJP Plus 2021 Sudah Finalisasi, Ini Pertanda Anda Jadi Penerima

Foto yang dikirimkan memperlihatkan dua buah surat untuk Keputusan Gubernur (Kepgub) terkait KJP Plus 2021.

"Kepgub tentang penetapan penerima dan besaran KJP dan KJMU tahap 2 tahun 2021 masih proses perbal," kata Waluyo kepada Ayojakarta merespon keterangan foto dokumen tersebut, Selasa 9 November 2021.

Pada kertas sebelah kiri dokumen, bertuliskan judul naskah dinas "Penerima Dan Besaran Bantuan Biaya Peningkatan Mutu Pendidikan Bagi Mahasiswa Tidak Mampu Tahap 2 Tahun Anggaran 2021". Kolom nomor, lampiran, tanggal teken surat masih kosong.

Tertulis sebelah kanan surat bagian bawah tanggal, "Keputusan Gubernur Daerah Ibukota Jakarta" dengan 10 daftar nama pemaraf serta dan 11 nama pejabat DKI lainnya sebagai tembusan.

Lalu, bagian kiri bawah tertulis ditetapkan oleh Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Anies Rasyid Baswedan. Namun, pada kolom ini belum dibubuhi tinta tanda tangan orang nomor satu di ibu kota tersebut.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Terkini

X