Yuk Cicipi Empat Varian Keju Terbaru Pizza Hut

- Kamis, 7 November 2019 | 16:15 WIB
Varian baru produk olahan pizza di Pizza Hut/Ayojakarta.com-Istihanah Soejoethi
Varian baru produk olahan pizza di Pizza Hut/Ayojakarta.com-Istihanah Soejoethi

BEKASI, AYOJAKARTA.COM -- Hadir selama 35 tahun di Indonesia, Pizza Hut terus berinovasi dalam menghadirkan varian produk olahan pizza. 

Bersamaan dengan pembukaan outlet ke-500, Pizza Hut Indonesia secara resmi meluncurkan inovasi pizza terbaru yang diberi nama Cheesebomb Pizza. Di menu ini, para pencinta pizza dapat menikmati empat rasa keju berbeda yaitu original, barbeque, salsa dan Truffle. 

Menariknya, empat jenis keju dalam disajikan dengan warna yang juga berbeda yaitu merah, hitam, kuning dan hijau. Sesuai dengan namanya, Cheesebomb Pizza juga memberikan sensai lumeran keju saat dimakan. 

AYO BACA : Pizza Hut Hadirkan Outlet ke-500 di Indonesia

Hingga kini, Pizza Hut telah menghadirkan beragam inovasi dalam menu yang disajikan di semua gerainya. Sebut saja, Stuff Crust Keju pada 2003, Stuff Crust Sosis pada 2004, Cheesybites di 2007, Crown Crust di 2009 dan inovasi Roti Black Pizza pada 2018. 

Selain beragam menu pizza, Pizza Hut Indonesia juga menyajikan menu spesial ala carte, seperti pasta, nasi, fresh salad, hidangan pembuka dan penutup hingga minuman. 

Kehadiran inovasi tersebut merupakan bentuk apresiasi Pizza Hut Indonesia kepada masyarakat yang telah menemani hingga terus bertumbuh selama 35 tahun. 

''Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh loyal costumer kami yang telah setia memilih Pizza Hut Indonesia sebagai pilihan utama keluarga di Indonesia,'' jelas Presiden Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk. Steven Christopher Lee saat pembukaan outlet ke-500 Pizza Hut di Kawasan Golden City, Bekasi Utara, Kamis (7/11/2019).  

Editor: Wahyu Sabda Kuncahyo

Tags

Terkini

Lagi Hits! Restoran Subway Bakal Hadir di Indonesia

Selasa, 24 Agustus 2021 | 16:11 WIB

Ternyata es.teh Terbuat dari Kebun Teh Puncak Bogor

Rabu, 18 Agustus 2021 | 15:19 WIB

Cara Mengupas Bawang Merah Agar Tak Bikin 'Menangis'

Kamis, 28 Januari 2021 | 13:29 WIB
X