Ancol Gelar Vaksinasi Anak 12 - 17 Tahun, Ini Link Registrasinya!

- Kamis, 22 Juli 2021 | 16:31 WIB
Ilustrasi vaksin covid-19 / dok. Pixabay
Ilustrasi vaksin covid-19 / dok. Pixabay

 

PADEMANGAN, AYOJAKARTA - Dalam rangka Pekan Hari Anak Nasional, Ancol Taman Impian, Jakarta Utara membuka pendaftaran vaksinasi Covid-19 anak.

Program vaksinasi Covid-19 anak berusia 12 hingga 17 tahun ke atas yang digelar di Sentra Vaksin Anak Ancol Taman Impian ini bakal berlangsung hingga Minggu, 25 Juli 2021.

Informasi ini langsung disampaikan melalui akun Instagram resmi @ancoltamanimpian dikutip Ayojakarta, Kamis 22 Juli 2021.

"Halo Ancolovers, kabar gembira nih untuk kita semua!!! Untuk memperingati Hari Anak Nasional, ancol akan menyelenggarakan "Sentra Vaksin Anak" untuk adik-adik mulai dari 12-17 tahun, Sentra Vaksin Anak ini akan digelar di Mall ABC, Pantai Carnaval Ancol. Buat kamu yang mau ikutan, bisa langsung menghubungi mimin-mimin kece Sentra Vaksin Anak di linktr.ee/VaksinAncol .Buat peserta akan mendapatkan tiket unit rekreasi ancol dan hadiah menarik dari sponsor. Yuk daftarkan diri kamu sekarang untuk Vaksin dan masuk area Ancolnya, GRATIS loh! Terimakasih kami ucapkan kepada @dkijakarta, @plusjakarta, @kemenkes_ri,"

Syarat Vaksinasi Anak di Ancol

- Email harus benar dan aktif. Jika ada kesalahan email, peserta tidak akan terdaftar

- Seluruh data yang diisi tidak dapat diubah

- Berlaku untuk anak usia 12 hingga 17 tahun, jika data umur tidak sesuai, maka akan dihapus dari kepesertaan

Halaman:

Editor: Firda Puri Agustine

Tags

Terkini

Ancol Buka Lagi Besok, Perhatikan Syarat Masuknya!

Senin, 13 September 2021 | 17:58 WIB

Ancol Siap Dibuka Lagi, Ini Syaratnya!

Kamis, 9 September 2021 | 16:37 WIB
X