Lindungi Diri dari Covid-19, Warga Jakarta Utara dapat 3.800 Masker Gratis

- Rabu, 17 Februari 2021 | 10:27 WIB
Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) menyerahkan bantuan sebanyak 3.800 masker untuk masyarakat Jakut/dok: utara.jakarta.go.id
Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) menyerahkan bantuan sebanyak 3.800 masker untuk masyarakat Jakut/dok: utara.jakarta.go.id

TANJUNG PRIOK, AYOJAKARTA.COM -- Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) menyerahkan bantuan sebanyak 3.800 masker untuk masyarakat Jakarta Utara. Penyaluran ribuan masker ini diberikan melalui Pemerintah Kota Jakarta Utara.

Wakil Sekjen GPAN, Hanny menuturkan, pemberian bantuan masker bagi masyarakat Jakarta Utara sebagai bentuk kepedulian dari angggota GPAN terhadap masyarakat di kondisi saat ini.

"Semoga bantuan masker ini bisa digunakan masyarakat untuk melindungi diri dari Covid-19," ujar Hanny dilansir utara.jakarta.go.id, Rabu (17/2/2021).

Sementara itu, Sekertaris Pemerintah Kota Jakarta Utara, Desi Putra menuturkan, semua aspek terkena dampak dari pandemi, tapi di sisi lainnya menjadi kuat karena adanya kolaborasi.

"Kami ucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas kepedulian dari GPAN yang berkomitmen untuk melawan Covid-19," ujar Desi.

Desi mengatakan, ribuan masker yang diberikan GPAN akan disalurkan lagi ke masyarakat yang paling terdampak dari pandemi Covid-19 dan yang juga membutuhkan.

"Kita harus berupaya untuk melawan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan. Jadi tidak hanya mengharapkan pemerintah saja melainkan semua unsur harus bergerak bersama-sama dan saling mengingatkan," ucapnya.

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Ancol Buka Lagi Besok, Perhatikan Syarat Masuknya!

Senin, 13 September 2021 | 17:58 WIB

Ancol Siap Dibuka Lagi, Ini Syaratnya!

Kamis, 9 September 2021 | 16:37 WIB
X