Luncurkan Program Baru, LRT Jakarta Berikan Reward Khusus Bagi Penggunanya

- Jumat, 4 September 2020 | 16:11 WIB
ilustrasi LRT Jakarta/ lrtjakarta.co.id
ilustrasi LRT Jakarta/ lrtjakarta.co.id

KELAPA GADING, AYOJAKARTA.COM - PT LRT Jakarta telah merilis kartu digital bernama Sahabat LRTJ e-Card (SLC). Selain memudahkan pelanggan LRT, program SLC ini juga memberikan reward kepada penggunanya.

"Kartu Loyalti program ini memiliki slogan 'Riding with Value', maknanya adalah setiap bertransportasi menggunakan LRT Jakarta akan merasakan pengalaman yang berbeda dan mendapatkan banyak keuntungan, yaitu dalam bentuk 'Reward' dan 'Daily Benefit'," kata  Plt Direktur Utama PT LRT Jakarta Wijanarko kepada Ayojakarta, Jumat (4/9/2020).

Lebih lanjut dia menjelaskan, reward SLC bIsa didapatkan dari mengumpulkan poin di setiap perjalanan menggunakan LRT Jakarta. Adapun poin dapat ditukar menjadi merchandise menarik atau berbagai diskon dari merchant yang bekerja sama dengan SLC.

"Sedangkan Daily Benefit (Manfaat Harian) dapat diperoleh dengan melakukan minimal 1 kali perjalanan menggunakan LRT Jakarta," jelasnya.

AYO BACA : Peringati Harpelnas, LRT Jakarta Luncurkan Kartu Digital Khusus

Selain itu, kartu digital SLC ini memiliki keunikan tersendiri. Setiap kartu punya level status sesuai dengan jumlah perjalanan pengguna LRT Jakart. Adapun status level kartu ini mulai dari Silver, Gold, dan Titanium.

"Jumlah perjalanan kartu silver kurang dari 30 kali perjalanan, Gold dengan melakukan 31-49 kali perjalanan, dan yang tertinggi adalah Titanium dengan melakukan perjalanan lebih dari 50 kali," jelas Wijanarko.

Khusus untuk anak-anak yang sering menggunakan LRT Jakarta juga dapat memilki kartu Sahabat LRT Jakarta e-Card Junior. Ke depannya akan lebih banyak lagi keistemewaan dari member program ini, seperti dengan memberikan akses khusus (Fast Track) bagi pengguna Sahabat LRTJ e-Card) dan tentunya kejutan-kejutan lainya.

"LRT Jakarta berusaha semaksimal mungkin untuk terus meningkatkan pelayanan dan menciptakan inovasi digital ditengah pandemi," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Fitria Rahmawati

Tags

Terkini

Warga Jatinegara Dapat Bantuan 20 Gerobak UMKM

Senin, 23 Agustus 2021 | 18:34 WIB

KJP Plus Agustus 2021 Cair, Yuk Cek Rekening Bank DKI

Sabtu, 14 Agustus 2021 | 06:44 WIB

KJP Agustus 2021: Mungkinkah Cair Pekan Ini?

Rabu, 11 Agustus 2021 | 17:14 WIB

KJP Plus Agustus 2021 Bisa Cair Pekan Ini?

Senin, 9 Agustus 2021 | 06:03 WIB
X