Separator Ditabrak Truk, Halte Transjakarta Pancoran Barat Tak Layani Penumpang

- Senin, 2 Agustus 2021 | 09:46 WIB
Separator di sekitar Pancoran Barat yang ditabrak truk hancur dan berantakan/dok: Twitter @PT_Transjakarta
Separator di sekitar Pancoran Barat yang ditabrak truk hancur dan berantakan/dok: Twitter @PT_Transjakarta

TEBET, AYOJAKARTA.- Akibat separator ditabrak truk, halte Pancoran Barat arah Pinang Ranti untuk sementara tidak melayani penumpang bus Transjakarta. Dari foto yang diunggah akun Twitter @PT_Transjakarta, separator di sekitar Pancoran Barat yang ditabrak truk hancur dan berantakan.

INFO I Dikarenakan adanya truk menabrak sparator di sekitar Pancoran Barat arah Pinang Ranti, untuk sementara halte Pancoran Barat arah Pinang Ranti tidak dapat melayani. Mohon maaf atas ketidaknyamannya,” tulis @PT_Transjakarta, Senin 2 Agustus 2021.

Transjakarta melalui akun Twiitter @PT_Transjakarta juga menginformasi, rute D21 Universitas Indonesia-Lebak Bulus dan rute 8C Kebayoran Lama-Stasiun Tanah Abang, untuk sementara tidak melayani pelanggan. Hal itu merupakan imbas dari penutupan jalan di sekitar IISIP Jakarta dan Jalan Tentara Pelajar.

Begitu juga rute 4B Stasiun Manggarai-Universitas Indonesia mengalami perpendekan rute menjadi Stasiun Manggarai-Stasiun Pasar Minggu.

Perpendekan rute menjadi Stasiun Manggarai - Stasiun Pasar Minggu terkait adanya penutupan jalan di sekitar IISIP Jakarta,” tulis @PT_Transjakarta.

 

 

 

Editor: Firda Puri Agustine

Tags

Terkini

2 Kali Langgar PPKM, Holywings Kemang Ditutup 3 Hari

Senin, 6 September 2021 | 11:31 WIB

Holywings Kemang Resmi Ditutup Sementara

Senin, 6 September 2021 | 11:05 WIB
X