Diduga Karena Korsleting, Pemukiman Belakang Mal Senayan City Hangus Terbakar

- Senin, 26 Oktober 2020 | 12:35 WIB
kebakara di Jalan Simprug Golf RT 10 RW 08, Kelurahan Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan / kolase tangkap layar instagram humasjakfire
kebakara di Jalan Simprug Golf RT 10 RW 08, Kelurahan Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan / kolase tangkap layar instagram humasjakfire

GROGOL SELATAN, AYOJAKARTA.COM - Setidaknya ada 60 lebih warga dari 25 kepala keluarga (KK) terdampak kebakaran di Jalan Simprug Golf RT 10 RW 08, Kelurahan Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 

Peristiwa terjadi diduga karena korsleting listrik yang menyebabkan kebakaran. Padatnya pemukiman menyebabkan rumah yang berlokasi di belakang Mal Senayan City ini mudah terbakar.

"Ada beberapa motor yang ikut terbakar, kami masih dalami jumlahnya," kata Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Indra Ranudikarta di lokasi, Senin (26/10/2020).

AYO BACA : Polisi Andalkan Saksi Ungkap Kebakaran Gedung Kejakgung, Banyak CCTV Terbakar

Terkait jumlah kerugian materil imbas dari insiden tersebut, kepolisian juga tengah mendalami. Kata Indra, sejauh ini baru ada 24 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak kebakaran tersebut.

"Untuk kerugian materil masih kami dalami ya berapa jumlahnya. Untuk masyarakat ada 25 KK (terdampak)," kata Indra.

Pantauan Suara.com - jaringan Ayojakarta.com di lokasi, saat ini api sudah padam. Baik petugas kepolisian maupun pemadam kebakaran masih bersiaga di sekitar lokasi kejadian.

AYO BACA : Warga Korban Kebakaran Kalibaru Direlokasi ke Rusun

Garis polisi saat ini juga telah dipasang oleh petugas di lahan yang juga difungsikan sebagai parkir kendaraan motor roda dua. Warga di sekitar juga tampak memadati lokasi karena hendak melihat puing-puing sisa kebakaran.

Halaman:

Editor: Fitria Rahmawati

Tags

Terkini

2 Kali Langgar PPKM, Holywings Kemang Ditutup 3 Hari

Senin, 6 September 2021 | 11:31 WIB

Holywings Kemang Resmi Ditutup Sementara

Senin, 6 September 2021 | 11:05 WIB

PKK Jaksel Panen Raya Agro Edukasi di Ragunan

Minggu, 22 Agustus 2021 | 09:38 WIB
X