Citos Buka Senin, Wali Kota Ancam Tutup Kalau Ada yang Bandel

- Sabtu, 13 Juni 2020 | 09:57 WIB
Cilandak Town Square atau Citos (Kumparan/Irfan Adi Saputra)
Cilandak Town Square atau Citos (Kumparan/Irfan Adi Saputra)

CILANDAK, AYOJAKARTA.COM -- Cilandak Town Square (Citos) siap beroperasi kembali bersama mal-mal lain di Jakarta pada lusa (Senin, 15/6/2020).

Kemarin Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali, memantau persiapan Citos menyambut hari pertama buka kembali pada Senin mendatang.

Semua stan atau tenant (penyewa) di Cilandak Town Square (Citos) menyatakan kesiapan untuk mematuhi aturan yang ditetapkan dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Masa Transisi.

Marullah mengungkapkan bahwa kesiapan Citos beroperasi di PSBB Transisi tertuang dalam sebuah pakta integritas. 

“Pengelola membuat pakta integritas. Inovasi ini bagus, saya sampaikan ke Pak Gubernur (Anies Baswedan),” ujarnya kepada Tim Sudin Kominfotik Jakarta Selatan. 

Ketika mulai beroperasi, Citos berkomitmen menjalankan protokol kesehatan yang ketat, seperti memeriksa pengunjung dengan alat pengukur suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan dengan sabun, juga meletakkan pembatas-pembatas di setiap pintu masuk.

“Sanksi pelanggar PSBB, untuk pengunjung dikenakan denda sebesar Rp 250 ribu dan juga kerja sosial. Sedangkan untuk tenant dikenakan denda sebesar Rp 10 juta, dan kalau masih bandel juga akan kami tutup,” tegasnya. 

Director Marketing Mal Cilandak Town Square, Artur, mengatakan, pihaknya sudah mematuhi setiap peraturan yang ada selama COVID-19 melanda.

“Hal-hal standar seperti thermal gun, semua tenant beroperasi pada 50 persen kapasitas, orang-orang dicek, dan ketika masuk harus cuci tangan dan sebagainya, itu sudah kami lakukan. Itu semua untuk menyambut pembukaan kembali di tanggal 15 nanti,” terangnya.

Halaman:

Editor: Aldi Gultom

Tags

Terkini

2 Kali Langgar PPKM, Holywings Kemang Ditutup 3 Hari

Senin, 6 September 2021 | 11:31 WIB

Holywings Kemang Resmi Ditutup Sementara

Senin, 6 September 2021 | 11:05 WIB

PKK Jaksel Panen Raya Agro Edukasi di Ragunan

Minggu, 22 Agustus 2021 | 09:38 WIB
X