Apotek Senopati Kembali Jadi Sasaran Tabrak, Pengendara Disebut Bau Alkohol

- Sabtu, 28 Desember 2019 | 08:13 WIB

JAKARTA SELATAN, AYOJAKARTA.COM -- Untuk kedua kalinya, Apotek Senopati di kawasan Kebayoran Baru menjadi sasaran tabrak kendaraan.

Diketahui dari unggahan akun Twitter TMC Polda Metro Jaya pada pukul 05.42 WIB, Apotek Senopati ditabrak mobil sedan BMW B 610 MAG.

Dalam video yang diposting terlihat hampir semua badan mobil menerobos pintu kaca depan apotek. Mobil juga ringsek.

AYO BACA : Tes Urine Mahasiswi yang Tabrak Apotek Negatif Narkoba dan Alkohol

Orang yang merekam video setelah kecelakaan itu juga mendapatkan wajah si pengemudi mobil. Perawakannya masih muda, mengenakan kaos hitam. Menurut perekam video, tercium bau alkohol dari mulut pengendara.

Redaksi belum mendapatkan informasi resmi soal korban jiwa termasuk penyebab kecelakaan. Tetapi memang letak apotek Senopati adalah di titik tengah pertigaan alias tusuk sate. Selain itu kawasan tersebut minim penerangan jalan dan amat sepi pada dini hari.

Ini kedua kalinya setelah pada Oktober lalu satu unit Nissan Livina bernopol B 2794 STF menabrak apotek Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tepatnya pada Minggu (27/10/2019) sekitar pukul 03.30.

Satu orang tewas dalam kejadian saat itu merupakan petugas keamanan apotek. Sedangkan sopir Livina atas nama Putri Kalingga Hermawan (21).

Editor: Aldi Gultom

Tags

Terkini

2 Kali Langgar PPKM, Holywings Kemang Ditutup 3 Hari

Senin, 6 September 2021 | 11:31 WIB

Holywings Kemang Resmi Ditutup Sementara

Senin, 6 September 2021 | 11:05 WIB
X