Jaksel dan Jaktim Diprediksi Hujan Hingga Malam Nanti

- Senin, 28 Oktober 2019 | 12:05 WIB
Ilustrasi hujan/EPA
Ilustrasi hujan/EPA

 

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan lokal akan mengguyur Jakarta Selatan dan Jakarta Timur serta sejumlah wilayah di sekitar Jakarta mulai Senin siang hingga malam (28/10/2019).

BMKG mencatat, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada Senin siang diprediksi cerah berawan.

Memasuki malam hari, BMKG mengeluarkan peringatan dini potensi hujan disertai petir dan angin kencang di Jakarta Selatan. Sementara wilayah ibu kota lainnya akan tetap dalam kondisi berawan.

Suhu udara di Jakarta secara umum berada pada temperatur antara 24 hingga 32 derajat Celsius dengan kelembaban udara antara 70 hingga 95 persen.

Adapun, di daerah sekitar Jakarta seperti Provinsi Banten, diperkirakan potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang di wilayah Kabupaten Tangerang Bagian Tengah dan Timur, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan.

Serta potensi angin kencang di Kota Cilegon, Kabupaten Serang Bagian Barat dan Kabupaten Pandeglang bagian Barat serta layak diwaspadai gelombang tinggi di Samudera Hindia bagian Selatan dan Perairan Selatan Banten.

Potensi hujan yang dapat disertai kilat pada sore hingga menjelang malam hari di wilayah Bogor, Depok, Bekasi, Sukabumi, Cianjur, Purwakarta, Bandung, Subang Selatan. 

Editor: Wahyu Sabda Kuncahyo

Tags

Terkini

2 Kali Langgar PPKM, Holywings Kemang Ditutup 3 Hari

Senin, 6 September 2021 | 11:31 WIB

Holywings Kemang Resmi Ditutup Sementara

Senin, 6 September 2021 | 11:05 WIB

PKK Jaksel Panen Raya Agro Edukasi di Ragunan

Minggu, 22 Agustus 2021 | 09:38 WIB
X