Vaksinasi Covid-19 Tahap II Pasar Tanah Abang Dilakukan di 2 Titik

- Rabu, 17 Februari 2021 | 10:15 WIB
Kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap II di Pasar Tanah Abang/dok: YouTube Kemenkes RI
Kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap II di Pasar Tanah Abang/dok: YouTube Kemenkes RI

TANAH ABANG, AYOJAKARTA.COM -- Kementerian Kesehatan (Kemenkes) akan menggelar vaksinasi Covid-19 tahap II untuk para pedagang Pasar Tanah Abang pada hari ini, Jakarta Pusat, pada hari ini dilakukan di 2 titik.

Diketahui, pemerintah telah menetapkan kelompok sasaran vaksinasi tahap II yang dimulai pada hari ini, yakni tenaga pelayanan publik esensial dan masyarakat lansia.

Kemenkes melaporkan, sebagai tahap awal vaksinasi Covid-19 tahap II, pemerintah akan memulai dengan menyasar para pedagang yang berada di Pasar Tanah Abang. 

"Adapun penyuntikan vaksin Covid-19 tahap dua hari ini akan dilaksanakan di dua titik," laporan secara virtual di YouTube Kemenkes RI, Rabu (17/2/2021).

Disebutkan, titik pertama yakni di lantai 8 Blok A Tanah Abang. Di titik tersebut akan dilakukan penyuntikan vaksin Covid-19 tahap II kepada para pedagang Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat. Kemudian, ada juga titik selanjutnya di lantai 12 di Blok A Pasar Tanah Abang yang proses vaksinasi itu akan dilakukan kepada para pegawai PD Pasar Jaya.

Sementara itu, untuk target peserta sendiri vaksinasi Covid-19 tahap II pada hari ini, kurang lebih sekitar 1.500 peserta vaksin Covid-19. Semua calon peserta, sebelumnya sudah melakukan pendaftaran untuk mengikuti proses vaksinasi. 

Selain itu, koordinasi juga telah dilakukan antara pihak Kementerian Kesehatan, PD Pasar Jaya, Pengelola Pasar Tanah Abang dan juga Dinas Kesehatan Provinsi setempat dalam proses vaksinasi Covid-19 tahap II untuk pedagang pasar di Tanah Abang.

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Kasus Pengadaan Tanah, Anies Dicecar 8 Pertanyaan di KPK

Selasa, 21 September 2021 | 16:47 WIB

JIS Uji Coba Pasang Rumput Hybird, Ini Keunggulannya

Senin, 20 September 2021 | 15:35 WIB

Presiden Jokowi Resmikan Rusun Pasar Rumput

Senin, 20 September 2021 | 11:07 WIB

BMKG Prediksi Jakarta Diguyur Hujan Malam Ini

Minggu, 19 September 2021 | 21:34 WIB
X