Ada Perbaikan Jalan, Transjakarta Tutup Sementara Halte Atrium Senen

- Minggu, 4 Oktober 2020 | 14:53 WIB
Ada Perbaikan Jalan, Transjakarta Tutup Sementara Halte Atrium Senen (ilustrasi)/PT Transjakarta
Ada Perbaikan Jalan, Transjakarta Tutup Sementara Halte Atrium Senen (ilustrasi)/PT Transjakarta

HARMONI, AYOJAKARTA.COM - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memodifikasi rute koridor 2 (Pulogadung - Harmoni). Untuk sementara waktu, Transjakarta tidak melayani penumpang di Halte Atrium Senen pada koridor tersebut.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Nadia Diposanjoyo menjelaskan, modifikasi rute dilakukan lantaran adanya perbaikan jalan si ruas koridor tersebut. Halte Atrium pun tidak dapat digunakan mulai 4-11 Oktober 2020.

“Modifikasi rute ini sehubungan dengan adanya kegiatan pekerjaan perbaikan di sekitar Halte Atrium Senen,” kata Nadia dalam keterangan tertulisnya, Minggu (4 Oktober 2020).

Bagi penumpang Transjakarta yang ingin turun atau naik di Halte Atrium Senen, dapat pindah ke di Halte Sentral Senen. “Dalam kurun waktu tersebut dikarenakan sementara rute koridor dua tidak melayani halte Atrium Senen. Penumpang yang ingin turun atau naik di Halte Atrium Senen dapat melakukannya di Halte Sentral Senen.”

Nadia mengimbau kepada para penumoang agar tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19. Para penumpang juga diminta tidak berdesakan saat berada di dalam bus. “Jika ingin menggunakan Bus Transjakarta diwajibkan menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu Menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.”

Editor: Eries Adlin

Tags

Terkini

Jelang PTM 1.500 Sekolah, Wagub DKI Beri Pesan Ini

Kamis, 16 September 2021 | 15:45 WIB

Polisi Amankan Rumah Pembuat Pil Ekstasi di Johar Baru

Kamis, 16 September 2021 | 14:33 WIB

Ariza Ingin PPKM di Jakarta Turun Level

Senin, 13 September 2021 | 18:06 WIB

Kasus Covid-19 DKI Melandai, BOR Hanya 11%

Senin, 13 September 2021 | 15:45 WIB
X