TAMAN DI JAKARTA: Taman Sumenep, Yang Punya Jembatan Gantung

- Rabu, 22 Juli 2020 | 18:38 WIB
Jembatan gantung di Taman Sumenep, Tosari, Jakarta Pusat/Instagram @dkijakarta
Jembatan gantung di Taman Sumenep, Tosari, Jakarta Pusat/Instagram @dkijakarta

 

TEBET, AYOJAKARTA.COM --  Jembatan gantung biasanya hanya kita temui di daerah-daerah pegunungan atau pedesaan. Eh tapi, ada lho taman di Jakarta yang dilengkapi dengan jembatan gantung. Mau tahu? Silakan nanti ke Taman Sumenep di Tosari, Jakarta Pusat.

Akun Instagram Pemprov DKI Jakarta, @dkijakarta, memajang foto Taman Sumenep yang telah rampung ditata oleh Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Pusat.

AYO BACA : KISAH ANAK PANCONG: Rahasia Indomie Ibu Sami

Satu lagi! Taman Sumenep, taman yang telah rampung ditata oleh Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Pusat. Berlokasi di kawasan Tosari, Jakarta Pusat, taman ini mengusung konsep serba terbuka tanpa pagar. Memiliki fasilitas jogging track, outdoor fitness yang ramah untuk teman-teman difabel, juga ragam tanaman hias seperti bakung, kucai mini, lantana, pilo dendron dan masih banyak lagi.

Bagian menariknya terdapat jembatan gantung dengan panjang sekitar 20 meter, yang menghubungkan Jalan Sumenep dan Jalan Purworejo.

Sabar dulu, ya! Di masa PSBB Transisi Fase I, Taman Sumenep belum termasuk taman yang dapat dikunjungi. Pokoknya di manapun kamu berada selalu jaga kesehatan dan biasakan lakukan 3M: Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak!

AYO BACA : Wajah Baru Stasiun Senen, Gimana Menurut Kalian? Ini Sejarahnya (1)

Editor: Eries Adlin

Tags

Terkini

Jelang PTM 1.500 Sekolah, Wagub DKI Beri Pesan Ini

Kamis, 16 September 2021 | 15:45 WIB

Polisi Amankan Rumah Pembuat Pil Ekstasi di Johar Baru

Kamis, 16 September 2021 | 14:33 WIB

Ariza Ingin PPKM di Jakarta Turun Level

Senin, 13 September 2021 | 18:06 WIB
X