Perang Status di Medsos dengan Anaknya, MKD DPR Sentil Krisdayanti

- Senin, 8 Juni 2020 | 17:10 WIB
Krisdayanti dan Raul Lemos [Instagram]
Krisdayanti dan Raul Lemos [Instagram]

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Bukan hanya menjadi sorotan publik, polemik keluarga Krisdayanti juga mendapat perhatian Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI. 

Anggota DPR RI Fraksi PDIP itu berbalas pendapat dengan kedua anak kandungnya, Azriel dan Aurel Hermansyah melalui akun media sosial.

Terkait sikapnya yang dianggap mengumbar hal privasi berkaitan keluarga, Wakil MKD DPR Fraksi PAN Saleh Partaonan Daulay menyarankan, agar polemik itu tidak diunggah ke media sosial hingga kemudian menjadi konsumsi publik.

Sebab, bagaimanapun posisi Krisdayanti saat ini bukan sekadar artis, melainkan seorang wakil rakyat yang perlu menjaga etika dan kehormatannya di Parlemen.

"Saya menilai urusan keluarga sebaiknya tidak dibawa ke ranah publik. Pasalnya, ada banyak hal yang tidak patut menjadi konsumsi publik. Karena itu, jika ada masalah, sebaiknya diselesaikan secara kekeluargaan," ujar Saleh, seperti dikutip dari Suara.com, Senin (8/6/2020).

Saleh berpandangan polemik antara KD dengan kedua anak kandungnya dari Anamg Hermansyah itu dapat diselesaikan. Ia berkeyakinan, meski saling sahut di media sosial, baik KD maupu Azriel dan Aurel saling menyayangi.

"Saya melihat, ini hanya masalah komunikasi. Saya yakin, mbak KD akan mampu menyelesaikan masalah ini dengan arif," kata Saleh.

Ia sendiri mengaku mengenal sosok Azriel dan Aurel melalui Anang saat masih menjabat anggota DPR Fraksi PAN periode lalu. "Menurut saya, mereka adalah anak-anak yang baik. Sepanjang yang saya tahu, mereka adalah anak-anak yang taat pada orang tua. Tidak pernah nakal dan aneh-aneh. Saya doakan semoga menjadi anak-anak yang sukses dan berhasil," ujarnya.

Sebelumnya, Krisdayanti akhirnya membeberkan isi chatnya bersama sang putri, Aurel Hermansyah di Instagram, Minggu (7/6/2020). Dalam keterangan, Aurel Hermansyah menjadi sosok yang selalu mengawali obrolannya bersama sang ibu, Krisdayanti. "Apa kabar Mi?" tanya Aurel pada pesan yang dikirim 15 Mei 2020.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Jelang PTM 1.500 Sekolah, Wagub DKI Beri Pesan Ini

Kamis, 16 September 2021 | 15:45 WIB

Polisi Amankan Rumah Pembuat Pil Ekstasi di Johar Baru

Kamis, 16 September 2021 | 14:33 WIB

Ariza Ingin PPKM di Jakarta Turun Level

Senin, 13 September 2021 | 18:06 WIB

Kasus Covid-19 DKI Melandai, BOR Hanya 11%

Senin, 13 September 2021 | 15:45 WIB
X