NF, Remaja yang Bunuh Balita Ternyata Diperkosa Dua Paman dan Mantan Kekasihnya

- Kamis, 14 Mei 2020 | 19:48 WIB
NF, remaja usia 15 tahun yang membunuh balita merupakan korban pemerkosaan dua pamannya sendiri, serta mantan kekasihnya. Kini NF harus menanggung beban mengandung janin usia 14 minggu. (dok)
NF, remaja usia 15 tahun yang membunuh balita merupakan korban pemerkosaan dua pamannya sendiri, serta mantan kekasihnya. Kini NF harus menanggung beban mengandung janin usia 14 minggu. (dok)

SAWAH BESAR, AYOJAKARTA.COM - NF, remaja usia 15 tahun yang membunuh balita 5 tahun di Sawah Besar Jakarta Pusat ternyata memiliki masa remaja yang kelam. Ia menjadi korban kekerasan seksual oleh dua pamannya sendiri dan mantan kekasihnya. 

Jauh sebelum membunuh, NF bahkan sering diancam video pemerkosaannya akan disebarluaskan jika ia tak mau bungkam. Di usianya yang masih sangat belia, ia bahkan harus menanggung derita karena tengah mengandung janin berusia 14 minggu.

Kasat Reskrim Polres Jakpus, AKBP Tahan Marpaung mengatakan, ketiga pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka. Kini berkas perkara ketiga pelaku tindak kekerasan seksual kepada NF itu pun telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat.

"Sudah P21 (berkas perkara dinyatakan lengkap)," ungkap Tahan, Kamis (14/5/2020).

Berdasarkan hasil penyelidikan, para pelaku kejahatan seksual itu lebih dari sekali melakukan pemerkosaan terhadap NF sebelum terjadinya pembunuhan tetangganya.

"Itu baru terungkap dari keterangan NF. Saat pemeriksaan," kata Tahan.

AYO BACA : NF, Pembunuh Balita di Sawah Besar Adalah Korban Kekerasan Seksual

Salah satu pelaku kekerasan seksual terhadap NF yaitu pamannya bahkan pernah mengancam akan menyebarkan video pemerkosaan yang dilakukannya jika NF melapor.

Usai mendapatkan keterangan dari gadis NF, polisi langsung membekuk ketiga pelaku kekerasan seksual itu dan kasusnya sudah dilimpahkan ke kejaksaan untuk segera diadili.

Halaman:

Editor: Fitria Rahmawati

Tags

Terkini

Kasus Pengadaan Tanah, Anies Dicecar 8 Pertanyaan di KPK

Selasa, 21 September 2021 | 16:47 WIB

JIS Uji Coba Pasang Rumput Hybird, Ini Keunggulannya

Senin, 20 September 2021 | 15:35 WIB
X