22 Januari Natal Bersama Wartawan Se-Jabodetabek di Wisma Antara

- Minggu, 19 Januari 2020 | 14:48 WIB
Ilustrasi natal
Ilustrasi natal

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Wartawan dan karyawan media massa baik cetak, elektronik, radio dan portal di Jabodetabek akan merayakan Natal dan Ibadah Syukur Tahun Baru pada Rabu (22/1/2019) mendatang, di Auditorium Adhiyana Wisma Antara, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

 

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Natal dan Tahun Baru Wartawan Kristiani, Dar Edi Yoga melalui siaran pers yang diterima redaksi, beberapa saat yang lalu (Minggu, 19/1/2020).

"Perayaan Natal ini dimaksudkan untuk mempersatukan dan memberikan kegembiraan bagi sesama wartawan Kristiani sebagai bukti cinta kasih Tuhan atas umat-Nya sehingga membuat kita bertumbuh di dalam Tuhan dan membawa hidup yang penuh kelimpahan," tutur Yoga.

Yoga menambahkan, Natal yang berasal dari bahasa Portugis berarti kelahiran bagi umat Kristen selalu dilaksanakan pada tanggal 25 Desember setiap tahunnya untuk memperingati kelahiran Yesus Kristus. Yang mana kelahiran Yesus Kristus tertuang di dalam Injil Perjanjian Baru dalam Kitab Matius.

"Adapun sub tema yang diambil dalam perayaan natal kali ini adalah, Jadilah Pewarta Damai Bagi Seluruh Umat Manusia," terang Yoga.

Ibadah Natal dan Tahun Baru 2020 ini akan dipimpin Pastor Letnan Kolonel (Sus) Yos Bintoro, dan doa syafaat dibawakan Pendeta Steven Palit.Untuk paduan suara dari Unika Atma Jaya serta madah pujian dinyanyikan artis idol Putri Billa Nova.

Editor: Widya Victoria

Tags

Terkini

Anies Resmikan Pelayanan Jantung Terpadu RSUD Tarakan

Selasa, 28 September 2021 | 17:02 WIB

Kasus Pengadaan Tanah, Anies Dicecar 8 Pertanyaan di KPK

Selasa, 21 September 2021 | 16:47 WIB
X