Pelaku Jambret Niatnya Mau Kabur, Eh..Ketangkap di Pos Penyekatan Daan Mogot

- Senin, 19 Juli 2021 | 16:01 WIB
Ilustrasi / dok. Pixabay
Ilustrasi / dok. Pixabay

DAAN MOGOT, AYOJAKARTA -- Petugas kepolisian menangkap pelaku penjambretan berinisial NS (28). Saat melakukan aksinya, NS hampir menabrak sejumlah petugas yang tengah berjaga di pos penyekatan PPKM Darurat di Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu 18 Juli 2021.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan, pelaku NS menjambret ponsel milik Erfan di kawasan Semanan, Kalideres.

"Jadi kami mengamankan seorang pemuda di lokasi penyekatan PPKM Darurat di jalan Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat ," kata Ady dalam keterangan tertulisnya, Senin 19 Juli 2021.

Saat itu, NS berupaya melarikan diri usai melakukan penjambretan. Namun, upaya NS terhalang pos penyekatan PPKM Darurat.

Ady menuturkan para petugas tengah berjaga di pos penyekatan PPKM Darurat. Kemudian, NS yang mengendarai sepeda motor datang dari arah Terminal Kalideres dengan kecepatan tinggi.

NS mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi lantaran menghindari kejaran massa. NS hampir menabrak petugas yang berjaga di pos penyekatan PPKM Darurat. 

"Korban yang usai dijambret kemudian mengejar pelaku yang berusaha melarikan diri, dan pelarian pelaku terhenti di pos penyekatan PPKM Darurat yang nyaris menabrak anggota di lapangan," ujarnya. 

Saat ini, petugas kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap NS di Polsek Kalideres. 

Editor: Firda Puri Agustine

Tags

Terkini

Siaga Banjir, Waduk Grogol Dikeruk

Selasa, 10 Agustus 2021 | 15:54 WIB
X