Selama Dibui, Vitalia Shesya Tak Sakau

- Senin, 9 Maret 2020 | 20:25 WIB
Vitalia Shesya alias Andi Novitalia (instagram: @vitaliashesyareal)
Vitalia Shesya alias Andi Novitalia (instagram: @vitaliashesyareal)

AYO BACA : Bertambah, 19 Orang Positif Corona di Indonesia

AYO BACA : 19 Orang Positif Corona, Ini Rekam Jejaknya

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM - Hampir dua pekan selebriti Vitalia Shesya mendekam di bui. Selama penahanan, Polisi tidak menunjukkan gejala sakau. Hal itu diungkapkan Kanit II Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Maulana Mukarom.
 
"Yang bersangkutan selalu dalam keadaan sehat. Tidak alami sakit atau sakau selama ditahan," ujar Maulana, Senin (9/3/2020).
 
Maulana mengatakan, kasus penyalahgunaan narkoba Vitalia saat ini sedang masuk tahap pemberkasan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Pemberkasan ditargetkan rampung dalam dua minggu ke depan untuk dilimpahkan ke Kejaksaan. 
 
"Sekarang berkas Vitalea Sesha tengah kami siapkan untuk dikirim ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat," kata dia.
 
Sebelumnya, aktris FTV dan model Vitalia Sesha kedapatan menggunakan tiga jenis narkoba saat dilakukan pengecekan urine dan penggeledahan di Apartemen Mansion Kemayoran, Jakarta Utara.
 
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan Vitalia Sesha menggunakan narkotika jenis ekstasi, sabu dan happy five dari hasil penggeledahan dan cek urine pada Senin (24/2). 
 
"Ditemukan barang bukti berupa satu bungkus rokok berisikan 10 butir pil ekstasi dan tiga lempeng pil happy five," ujar Yusri.
 
Kemudian dilakukan penggeledahan ke kamar tersangka ditemukan barang bukti satu paket kecil sabu seberat 0,63 gram, empat butir pil happy Five dan seperangkat alat hisap sabu.
 
Tiga jenis narkotika didapat dari transaksi berulang kali pacar Vitalia berinisial A yang memesannya dari teman mereka benisial RH (32). Ketiganya telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalagunaan narkotika.

AYO BACA : Ini, 5 Dari 177 Hoaks yang Dipolisikan

Editor: Fitria Rahmawati

Tags

Terkini

X