Peristiwa Pilu! Seorang Ibu Tembak Mati 5 Anaknya, lalu Bunuh Diri

- Minggu, 24 Januari 2021 | 18:28 WIB
ilustrasi (dok)
ilustrasi (dok)

VIRGINIA, AYOJAKARTA.COM – Peristiwa memilukan terjadi Virgina Barat, Amerika Serikat. Seorang ibu menembak mati lima anak kandungnya, setelah itu melakukan bunuh diri dengan menembak kepalanya.

Aksi pembunuhan dan bunuh diri itu dilatarbelakangi persoalan pelik. Bahkan si ibu membakar rumah sendiri sebelum tembak kepala 5 anaknya.

Menyadur The Sun Sabtu (23/1/2021), dari catatan bunuh diri itu Oreanna Antoinette Myers diduga memiliki masalah dengan kesehatan mentalnya.

"Saya telah menembak semua anak laki-laki di kepala," bunyi surat yang ditulis oleh Myers, menurut Sheriff County Greenbrier Bruce Sloan.

"Saya telah membakar rumah. Saya telah menembak diri saya sendiri di kepala. Maafkan saya, kesehatan mental adalah hal yang serius."

"Saya berharap suatu hari seseorang akan membantu orang lain seperti saya. Kesehatan mental bukan untuk dijadikan lelucon atau dianggap enteng."

"Ketika seseorang memohon, memohon, berteriak minta tolong, tolong bantu mereka. Anda mungkin saja menyelamatkan satu kehidupan atau lebih banyak nyawa. Terima kasih," tutup surat itu.

Suami Myers, Brian Bumgarner mengalami masa yang sangat sulit setelah mengetahui kematian keluarganya. Dalam postingan di Facebook, ia mengungkapkan penyesalannya.

"Ini saran saya. Peluk lebih erat semua orang yang Anda cintai. Jangan pernah meninggalkan seseorang dalam pertengkaran. Dampingi dan katakanlah aku mencintaimu."

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

X