Raffi Ahmad Positif Covid-19 hingga Pisah Rumah dengan Nagita Slavina

- Minggu, 25 Juli 2021 | 16:18 WIB
Raffi Ahmad (Instagram)
Raffi Ahmad (Instagram)

TEBET, AYOJAKARTA -- Raffi Ahmad mengungkap pernah terinfeksi virus corona. Namun dalam waktu singkat, suami Nagita Slavina ini sembuh dari penyakit tersebut.

Raffi Ahmad menceritakan peristiwa ini kepada Ivan Gunawan. Namun ia tak secara detail mengungkap kapan terinfeksi virus corona.

"Nih gue buka di Podcast lu, pas di tes, gue pernah positif," kata Raffi Ahmad di kanal YouTube Ivan Gunawan, Minggu (25/7/2021).

Ayah Rafathar Malik Ahmad ini menuturkan, gejalanya sangat ringan. Kurang dari seminggu, ia pun dinyatakan sembuh.

"Nggak ada (meriang), batuk ada sedikit. Gue nggak ada apa-apa, biasa aja. Sehari dua hari udah sembuh," jelas presenter asal Bandung ini.

Raffi Ahmad menduga, salah satu penyebab kesembuhannya adalah vaksin. Ya, sebagai informasi sang artis menjadi salah satu warga kloter pertama yang menerima vaksin.

"Mungkin karena gue sudah dua kali vaksin. Alhamdulillah, antibodinya kuat. Tapi kata dokter, vitamin D gue juga bagus," jelas Raffi Ahmad.

Hanya saja untuk menjaga-jaga, Raffi Ahmad membatasi diri berinteraksi dengan Nagita Slavina. Mengingat sang istri tengah hamil anak kedua.

"Karena Nagita lagi hamil, gue pisah rumah," ujarnya singkat.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Terkini

Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Reaksi Ivan Gunawan

Selasa, 21 September 2021 | 11:22 WIB

3 Hari Rilis, Drama Korea Squid Game Kalahkan Sweet Home!

Selasa, 21 September 2021 | 09:44 WIB

Alasan Dhena Devanka Gugat Cerai Jonathan Frizzy

Jumat, 17 September 2021 | 19:40 WIB

Nicki Minaj Sebut Vaksin Covid-19 Bikin Impoten

Kamis, 16 September 2021 | 14:06 WIB

Aurel Hamil, Anang Hermansyah Bagi-bagi 7,5 Ton Beras

Kamis, 16 September 2021 | 11:44 WIB
X