Positif Covid-19, Ini Pesan Indro 'Warkop' untuk Masyarakat Indonesia

- Kamis, 24 Juni 2021 | 07:18 WIB
Positif Covid-19, Ini Pesan Indro 'Warkop' untuk Masyarakat Indonesia / dok. Instagram
Positif Covid-19, Ini Pesan Indro 'Warkop' untuk Masyarakat Indonesia / dok. Instagram

TEBET, AYOJAKARTA - Komedian Indro 'Warkop' mengumumkan dirinya positif Covid-19. Kabar tersebut ia bagikan melalui akun media sosial Instagram, seperti yang dilihat Kamis 24 juni 2021. 

Indro mengaku heran dan tak habis pikir bagaimana ia bisa terjangkit virus itu, padahal sudah menerapkan protokol kesehatan ketat dan membatasi mobilisasi bahkan sejak lebaran bulan lalu. 

"Rasanya gak ketemu selain orang rumah dalam seminggu ini, gak ada shooting sejak lebaran, gak ada pekerjaan di luar sama sekali. Kegiatan di luar rumah cuma fisioterapi karena memang ada perawatan.Jadi mungkin ada masa dimana imun drop dan tertular," kata Indro. 

"Masker gak pernah lepas, sekitar saya tahu betul saya sadar usia dan komorbid," lanjutnya. 

Lantaran mendapat hasil swab PCR positif, Indro pun meminta kepada setiap orang yang pernah berinteraksi dengannya agar melakukan tes yang sama untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. 

Tak lupa Indro meminta doa juga menitipkan pesan pada semua masyarakat Indonesia. Apa itu?

"Ayo semua perketat protokol kesehatan. Saya sangat patuh masih bisa kena. Semoga vaksin bekerja membantu pemulihan dan mohon doa untuk kesembuhan segera. Semangat para pejuang Covid!," ujar dia. 

 

Editor: Firda Puri Agustine

Tags

Terkini

Once Mekel Peduli Anak Penderita Kanker

Selasa, 22 Februari 2022 | 13:00 WIB
X