Pengakuan Anji Usai Kedapatan Miliki Ganja 30 Gram

- Rabu, 16 Juni 2021 | 16:25 WIB
Anji saat diamankan di Polres Metro Jakarta Barat. (Fichrihakiim/Ayojakarta.com)
Anji saat diamankan di Polres Metro Jakarta Barat. (Fichrihakiim/Ayojakarta.com)

KEBAYORANBARU, AYOJAKARTA -- Petugas kepolisian menetapkan musisi Anji sebagai tersangka terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Saat diamankan, Anji tengah seorang diri berada di studio rekaman miliknya di daerah Cibubur. 

Menyesali perbuatannya, Anji pun meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia yang merasa kecewa dengan adanya kejadian ini. 

"Saya Anji ingin menyampaikan pertama, ucapan permintaan maaf kepada keluarga, kerabat, sahabat, saudara, rekan-rekan kerja yang percaya kepada saya, dan juga seluruh masyarakat Indonesia yang kecewa atas kejadian ini," ujarnya di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu 16 Juni 2021.

Ia juga menuturkan agar kejadian ini dapat dijadikan pembelajaran dan tak terulang kembali. 

"Saya berharap, semoga kejadian ini bisa menjadi pemebelajaran untuk diri saya sendiri dan seluruh masyarakat indonesia, untuk tidak melanggar aturan apapun, dengan alasan apapun," tuturnya. 

Dari tangan Anji, polisi mengamankan ganja total seberat 30 gram di dua lokasi, yakni Cibubur dan Bandung. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa 1 plastik klip bertulisan Choco Haze yang berisi 7 linting ganja, 1 plastik klip bertuliskan BananaCush berisi 1 linting ganja, 12 gulungan kertas, 1 plastik klip berisi ekstrak ganja, 1 speaker kecil, 8 plastik berisikan biji-bijian daun ganja dan 1 buku yang berjudul Hikayat Pohon Ganja. 

"Kemudian saya mengucapkan terimakasih kepada Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, yang sejak proses penangkapan hingga hari ini sudah sangat memperlakukan saya dengan baik, dan saya akan menjalani proses hukum ini dengan sebaik-baiknya menurut aturan yang ada," tutur Anji. 

Dengan kejadian ini, pelantun lagu 'Dia' berharap agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Sekali lagi saya meminta maaf kepada seluruh pihak yang merasa kecewa dengan kejadian ini, doakan semoga saya bisa menjalani ini dengan baik dan saya bisa kembali berkarya sebagai musisi," katanya. 

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Terkini

Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Reaksi Ivan Gunawan

Selasa, 21 September 2021 | 11:22 WIB

3 Hari Rilis, Drama Korea Squid Game Kalahkan Sweet Home!

Selasa, 21 September 2021 | 09:44 WIB

Alasan Dhena Devanka Gugat Cerai Jonathan Frizzy

Jumat, 17 September 2021 | 19:40 WIB

Nicki Minaj Sebut Vaksin Covid-19 Bikin Impoten

Kamis, 16 September 2021 | 14:06 WIB

Aurel Hamil, Anang Hermansyah Bagi-bagi 7,5 Ton Beras

Kamis, 16 September 2021 | 11:44 WIB
X