Boy William Dikabarkan Nikah Pertengahan Tahun Ini

- Minggu, 11 April 2021 | 06:38 WIB
Boy William Dikabarkan Nikah Pertengahan Tahun Ini (dok. Instagram)
Boy William Dikabarkan Nikah Pertengahan Tahun Ini (dok. Instagram)

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Boy William siap menikah dengan kekasihnya, Karen Vendela di 2021 ini. Meski begitu, hingga kini lelaki 29 tahun ini mengaku belum menentukan tanggal pernikahan.

"Doain aja yah. Cuma belum tentukan tanggal berapanya, insya Allah pertengahan tahun," ujar Boy William, ditemui di kawasan kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (10/4/2021).

Pemilik nama lengkap William Hartanto ini belum menentukan tanggal pernikahan karena masih menunggu keputusan dari pihak keluarga.

"Tinggal nikah aja sih sebenarnya. Cuma tanggalnya doang yang masih belum, soalnya keluarga besar belum sepakat sama tanggal yang sudah ditentukan," tutur Boy William.

Meski belum menentukan tanggal nikah, hos Indonesian Idol ini mengaku persiapan pernikahannya telah rampung. Konsep pernikahan mengusung tema internasional dibalut dengan budaya Indonesia.

"Ada internasionalnya, ada Indonesia-nya juga nanti diacara pernikahan saya dengan Karen," kata Boy William.

Tapi sayangnya, Boy Willian enggan membeberkan secara gamblang ihwal konsep nikah yang mengusung konsep internasional dibalut dengan budaya Indonesia.

"Sebenarnya sih gue nggak mau cerita, nanti dimarahin calon istri. Soalnya dia lebih yang, 'gue mau yang kayak gini, gini', gitu. Jadi mendingan untuk saat ini silent dulu," kata Boy William menutup.

Boy William telah bertunangan dengan Karen Vendela, seorang putri konglomerat. Sayangnya pernikahannya harus ditunda karena pandemi.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Terkini

Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Reaksi Ivan Gunawan

Selasa, 21 September 2021 | 11:22 WIB

3 Hari Rilis, Drama Korea Squid Game Kalahkan Sweet Home!

Selasa, 21 September 2021 | 09:44 WIB

Alasan Dhena Devanka Gugat Cerai Jonathan Frizzy

Jumat, 17 September 2021 | 19:40 WIB

Nicki Minaj Sebut Vaksin Covid-19 Bikin Impoten

Kamis, 16 September 2021 | 14:06 WIB

Aurel Hamil, Anang Hermansyah Bagi-bagi 7,5 Ton Beras

Kamis, 16 September 2021 | 11:44 WIB
X