Disebut Helmy Yahya Berpenghasilan Rp23 Miliar, Atta Halilintar: Amin

- Minggu, 9 Agustus 2020 | 15:39 WIB
Atta Halilintar/ instagram
Atta Halilintar/ instagram

TEBET, AYOJAKARTA.COM - YouTuber dengan pelanggan paling banyak di Indonesia, Atta halilintar masih saja berkilah soal penghasilannya dari platform berbasis video tersebut. Belum lama ini, Helmy Yahya mengatakan bahwa Atta memiliki pendapatan sekira Rp23 miliyar dari Youtube.

Atta Halilintar itu penghasilannya Rp 23 Miliar sebulan,” ujar Helmy Yahya dalam channel YouTubenya yang diunggah Sabtu (8/8/2020).

Namun Atta Halilintar merasa tidak menerima uang sebanyak itu dari YouTube. Ia tetap menampik jumlah rupiah yang didapatkannya tanpa memberikan angka yang pasti kepada publik.

“Waduh gossip itu,” kata Atta.

Helmy Yahya tidak kehabisan akal, ia lalu memprediksi setidaknya Atta Halilintar bisa mendapatkan setengah dari Rp 23 miliar dalam sebulan. Termasuk menduduki 10 YouTuber berpenghasilan tertinggi di dunia.

“Tapi itu ditulis Ta, YouTuber dengan penghasilan ke-8 terbesar di dunia,” kata Helmy Yahya.

Namun lagi-lagi Atta Halilintar hanya mengamini ucapan Helmy Yahya tanpa mengonfirmasi kisaran penghasilannya dengan total 25 juta pengikut di YouTube.

“Di dunia lho guys? astagfirullahaladzim. Amiin, aku setiap dibilang kayak gitu, aminin aja,” kata pacar Aurel Hermansyah ini.

Atta Halilintar mengatakan, uang yang diterima tidak sebanyak yang diprediksi. Misalnya saja data yang mengacu pada Social Blade, website yang digunakan untuk mengetahui data mengenai seorang YouTuber termasuk penghasilan.

Halaman:

Editor: Fitria Rahmawati

Tags

Terkini

Wah! Ini 7 Artis Hollywood yang Miliki Lisensi Pilot

Senin, 10 Januari 2022 | 13:30 WIB

Jalani Kemoterapi, Ini Kondisi Terbaru Ari Lasso

Selasa, 16 November 2021 | 11:18 WIB
X