Siwon Choi 'Super Junior' Jadi Bintang Iklan Mie Sedap

- Senin, 2 September 2019 | 12:35 WIB
Siwon Choi
Siwon Choi

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM--Siwon Choi, aktor sekaligus anggota boy band asal Korea Selatan Super Junior resmi didapuk sebagai Brand Ambassador terbaru, Mie Sedap.

Hal ini ditandai dengan peluncuran iklan televisi varian baru Mie Sedaap yakni Mie Sedaap Korean Spicy Chicken yang dibintangi oleh Siwon secara serentak di beberapa stasiun televise nasional di Indonesia.

Sebelumnya, melalui akun resmi sosial media twitter dan instagram @miesedaapid, Mie Sedaap telah meluncurkan konten teaser untuk mengumumkan Siwon sebagai #SedaapKoreanStar terbaru.

Tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap fenomena budaya Korea, termasuk kuliner dan bintang Korea khususnya Siwon, menginspirasi Mie Sedaap untuk menghadirkan produk terbaru bergaya Korea dan menjadikan Siwon sebagai duta merek sebagai wujud inovasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat khususnya para pecinta KPop di Indonesia.

“Kami menilai Siwon sebagai sosok yang inspiratif dan influential, khususnya bagi pasar di Indonesia. Selain sukses dalam karir bernyanyi, acting dan modelling, Siwon juga berhasil menciptakan image positif terhadap dirinya yang kami harapkan dapat membawa pengaruh positif bagi anak muda Indonesia," ujar Mita Ardiani, Senior Brand Manager Mie Sedaap.

"Siwon dikenal sebagai sosok yang sangat perfeksionis dan menjunjung tinggi kualitas terbaik dalam pekerjaannya, seperti halnya juga semangat kami dalam menjaga kualitas seluruh produk Mie Sedaap karena sesuai dengan nilai Wings kami yakin bahwa all good things should be accessible for everyone. Melalui kerjasama ini kami juga berharap Siwon dapat membawa Mie Sedaap kepada pasar yang lebih luas,” jelasnya.
 
Kerjasama antara Mie Sedaap dengan Siwon  mendapatkan respon positif dari agensinya, yaitu SM Entertainment. Selain itu, Siwon juga mengaku sangat senang mendapat kesempatan untuk tampil di iklan produk asli Indonesia.

“Saya sangat senang dapat membuka lembaran baru di Indonesia dengan Mie Sedaap. Hampir semua kegiatan yang saya lakukan di Indonesia sangat berarti. Tahun lalu, saya tampil di Asian Games dan kemudian mendapat kehormatan untuk bertemu dengan Presiden Indonesia di Seoul. Hingga saat ini, saya kembali memiliki kesempatan untuk melanjutkan hubungan baik dengan Indonesia melalui Mie Sedaap,” kata pria kelahiran 7 April 1986 itu.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Terkini

Alasan Dhena Devanka Gugat Cerai Jonathan Frizzy

Jumat, 17 September 2021 | 19:40 WIB

Nicki Minaj Sebut Vaksin Covid-19 Bikin Impoten

Kamis, 16 September 2021 | 14:06 WIB

Aurel Hamil, Anang Hermansyah Bagi-bagi 7,5 Ton Beras

Kamis, 16 September 2021 | 11:44 WIB

Ayu Ting Ting Jalani Pemeriksaan Polisi Terkait KD

Selasa, 14 September 2021 | 11:49 WIB

Alvin Faiz Hanya Nafkahi Anak Rp 3 Juta Sebulan

Selasa, 14 September 2021 | 11:33 WIB

Kisah Renjun NCT Hadapi Masa Sulit Terapi Seni

Selasa, 14 September 2021 | 10:14 WIB

Ini Alasan Marlina Mau Dinikahi Ayah Taqy Malik

Senin, 13 September 2021 | 17:43 WIB

Ayu Ting Ting Kembali Dipanggil Polisi Besok

Senin, 13 September 2021 | 17:31 WIB

Ayah Taqy Malik Bantah Lakukan Penyimpangan Seks

Senin, 13 September 2021 | 13:45 WIB
X