Family Time, Ini 6 Rekomendasi Tayangan Netflix untuk Keluarga

- Selasa, 4 Januari 2022 | 16:00 WIB
Ilustrasi Netflix (Pixabay)
Ilustrasi Netflix (Pixabay)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM - Pada era pandemi dan adanya pembatasan dimana-mana termasuk beraktivitas dan bersekolah, banyak anak usia sekolah yang menjatuhkan pilihannya pada gawai.

Dalam gawai sajian informasi semua ada jika tidak disaring akan menghasilkan dampak negatif pada anak-anak termasuk salah satunya yakni kebiasaan menonton tayangan film atau televisi.

Melansir dari netflix.com dan berbagai sumber Selasa (4/1/2021) ini rekomendasi tayangan keluarga yang ramah anak dan cocok ditonton untuk Anda yang sedang menikmati family time bersama buah hati dan keluarga tercinta:

Baca Juga: Isi Liburan Akhir Pekan, Ini Rekomendasi 8 Acara Paling Populer di Netflix

1. Pinky Malinky
Serial keluarga di Netflix ini cocok disaksikan oleh anak Anda. Serial ini tayang pertama kali pada 1 Januari 2019, serial animasi ini mengisahkan seorang anak yang terlahir sebagai sosis.
Meskipun begitu, Pinky tetap merasa bahwa ada sisi baik dari setiap hal di muka bumi ini, termasuk tubuh sosisnya yang spesial itu.
Ia memiliki dua sahabat manusia yakni Babs Byuteman dan JJ Jameson. Serial ini menceritakan tentang dinamika kehidupan sehari-hari seperti sekolah dan sebagainya.

2. Carmen Sandiego
Sepintas melihat kisah ini mirip dengan kisah Robin Hood.Serial animasi ini bercerita seorang pencuri yang mengambil barang untuk menyejahterakan rakyat kecil.
Pada suatu hari, hiduplah seorang perempuan yatim piatu yang dijuluki sebagai Black Sheep (Si Domba Hitam). Dirinya ditemukan di jalanan kota Buenos Aires, Argentina dan dibawa ke sebuah tempat bernama V.I.L.E Academy.

Tempat tersebut merupakan sebuah sekolah untuk melatih para agen kriminal rahasia dan pencuri ulung dunia. Black Sheep pun berakhir sama di mana ia dilatih agar menjadi seorang master (ahli) pencuri.

Lantaran besar di V.I.L.E., tempat tersebut sudah seperti rumahnya dan orang-orang di sana layaknya keluarga bagi Black Sheep. Akan tetapi, perempuan tersebut menemukan sisi gelap dari V.I.L.E. yang lantas membuatnya membangkang.

Berganti nama menjadi Carmen Sandiego, ia pun berusaha untuk mencuri kembali semua barang yang telah diambil V.I.L.E. untuk nantinya dikembalikan ke pemilik sebenarnya.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Berbagai Sumber, Netflix

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Once Mekel Peduli Anak Penderita Kanker

Selasa, 22 Februari 2022 | 13:00 WIB
X