Usai Selesaikan Tour di Los Angeles, BTS Cuti Panjang untuk Cari Inspirasi

- Senin, 6 Desember 2021 | 13:07 WIB
BTS Grup K-Pop yang saat ini menjadi idola dunia. (twitter@BTS_official)
BTS Grup K-Pop yang saat ini menjadi idola dunia. (twitter@BTS_official)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM - Big Hit Music mengumumkan bahwa grup K-Pop BTS akan memulai istirahat panjang alias liburan yang cukup lama setelah menyelesaikan konser "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LA" dan "Jingle Ball 2021".

Adapun masa liburan yang cukup panjang ini memberikan kesempatan bagi para anggota BTS untuk mendapatkan inspirasi dan mengisi ulang energi kreatif mereka.

Melansir dari Soompi Senin (6/12/2021) Big Hit Music dalam keterangannya menuturkan libur panjang akan digunakan personil BTS untuk menikmati waktu bersama keluarga masing-masing. Selain itu liburan juga digunakan personil BTS untuk me time dan menikmati waktu sebagai diri sendiri jauh dari hingar bingar kehidupan glamour artis.

Baca Juga: Astaga! Tentara Korea Utara Kena Hukuman Akibat Menari dengan Iringan Lagu BTS

Masa cuti ini diberikan kepada RM, V, Jin, Jimin, Jungkook, Suga dan J-Hope dengan tujuan agar mereka dapat mengisi ulang stamina supaya kedepan dapat tampil lebih baik.

Melalui cuti panjang Big Hit berharap para anggota BTS dapat menikmati kehidupan normalnya sebagai anak musa usia 20-an walaupun hanya sebentar.

"Liburan ini juga akan memberi mereka kesempatan untuk menikmati kehidupan normal anak muda di usia 20-an walaupun hanya sebentar," katanya.

Baca Juga: Ini 8 Idol K-Pop yang Ultah di Bulan Desember, Ada Personil BTS dan ENHYPEN

BTS disebut akan menjalani masa liburan mereka dengan keinginan mereka masing-masing. 

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Once Mekel Peduli Anak Penderita Kanker

Selasa, 22 Februari 2022 | 13:00 WIB
X