Sara Wijayanto Dituding Panggil Arwah Vanessa Angel, Demian Murka

Firda Puri
- Rabu, 17 November 2021 | 13:42 WIB
dok. Youtube
dok. Youtube

TEBET, AYOJAKARTA - YouTube dihebohkan dengan video yang dilengkapi narasi kurang mengenakkan soal Sara Wijayanto. Pada judul, video-video itu menyebutkan seolah Sara telah memanggil arwah Vanessa Angel.

Salah satunya adalah video berjudul "MERINDING!! Sara Wijayanto Komunikasi Dengan Arwah Vanessa Angel" yang diunggah oleh kanal YouTube Seleberita Everyday. 

Bukan cuma judul, video YouTube itu juga sengaja memajang foto Sara yang diedit seolah sedang berada di depan makam mendiang Vanessa Angel.

Munculnya video-video ini membuat suami Sara, Demian Aditya, merasa geram. Lewat akun media sosial miliknya, Demian membantah keterlibatan sang istri dalam video itu.

Pesulap kenamaan itu menegaskan bahwa video tersebut sama sekali tidak benar. Bahkan dia akan melibatkan pengacara untuk menyelesaikan masalah ini.

"Selama ini saya diem aja, tapi kalo udah urusan pencemaran nama baik seperti ini, otomatis kalian sendirilah yang nantinya akan berurusan hukum dengan pengacara saya," tegas Demian Aditya dalam postingan Instagram yang dibuat pada Senin (15/11/2021).

"Judul yang dibuat adalah TIDAK BENAR, dan ini sudah termasuk sebagai pemberitaan yang tidak benar dan pencemaran nama baik," lanjut Demian.

Lebih lanjut, Demian meminta pemilik kanal YouTube yang dicantumkan dalam unggahan tersebut untuk menghapus video mereka dalam waktu 1x24 jam.

Demian juga menegaskan bahwa pengacaranya akan menghubungi pihak yang bersangkutan untuk meminta pertanggungjawaban. Dia tentu saja sangat keberatan dengan video tersebut. 

Halaman:

Editor: Firda Puri

Sumber: Suara.com

Tags

Terkini

Jalani Kemoterapi, Ini Kondisi Terbaru Ari Lasso

Selasa, 16 November 2021 | 11:18 WIB
X