Belajar dari Kecelakaan Maut Vanessa Angel, Ini Pesan Ayahanda Joddy

- Senin, 15 November 2021 | 18:08 WIB
dok. Yogi Faisal
dok. Yogi Faisal

KOTA BOGOR, AYOJAKARTA - Selain mengucapkan permohonan maaf kepada pihak keluarga mendiang Vanessa Angel beserta suami Bibi. Ayahanda dari Tubagus Joddy, Tubagus Endang Lesmana meminta agar peristiwa yang menimpa anaknya tersebut menjadi pelajaran bagi seluruh masyarakat.

Tubagus Endang Lesmana meminta masyarakat agar senantiasa berhati-hati dan fokus dalam berkendara.
 
"Tetap hati-hati dan patuhi rambu lalulintas saat berkendara. Karena kesalahan sedikit saja bisa menyebabkan seseorang terluka atau bahkan meninggal," katanya, saat ditemui ayobogor.com-jejaring Ayojakarta di kediamannya di Perumahan Griya Melati, Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor Senin 15 November 2021 sore tadi.
 
Ayahanda dari Tubagus Joddy, Tubagus Endang Lesmana mengungkapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga mendiang Vanessa Angel beserta suami Bibi.
 
Tubagus Endang Lesmana memohon maaf atas dugaan kelalaian putranya Tubagus Joddy, saat mengemudikan kendaraan Vanessa Angel beserta suami yang mengakibatkan keduanya meninggal dunia beberapa waktu lalu akibat kecelakaan tunggal yang terjadi di Kilometer (Km) 673+300/A ruas Tol Jombang, Jawa Timur.
 
Dirinya berharap semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi seluruh masyarakat Indonesia. 
 
"Kami atas nama keluarga Joddy mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia dan keluarga mendiang. Semoga di balik kejadian ini kita semua bisa mengambil hikmahnya," katanya. 

Editor: Firda Puri

Tags

Terkini

Once Mekel Peduli Anak Penderita Kanker

Selasa, 22 Februari 2022 | 13:00 WIB
X